Jumat, 31 Mei 2024 09:35
customer sedang memperhatikan meja makan dan paket hemat furniture ruang makan
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- INFORMA Latanete kembali mengajak customer untuk menjelajahi berbagai produk furniture dan elektronik untuk melengkapi dan menambah keindahan rumah

 

Di bawah naungan Kawan Lama Group INFORMA selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk kepuasan berbelanja di Informa.

Layanan terbaik untuk kepuasan berbelanja tentu di wujudkan dengan memberikan program diskon termurah dengan memberikan ekstra diskon 5% dan cashback Rp 500 ribu.

Baca Juga : Meja Makan Minimalis Jadi Tren, Temukan Promonya di Informa Latanete

Hendra Kurniawan selaku Store Manager Informa Furniture Latanete mengatakan program ekstra diskon 5% dan cashback Rp500 ribu berlaku hanya sampai 30 mei 2024 .

 

Adapun produk yang mendapatkan tambahan ekstra diskon 5% dan cashback Rp500 ribu cukup bervarian.

"Saat ini INFORMA Furniture menyediakan paket Hemat Furniture mulai dari paket ruang tamu (Living room), dapur, kantor dan masih banyak lagi, pokoknya cari Furniture apapun di INFORMA latanete saja," ujjarnya

Baca Juga : Rayakan Pesta Promo di Informa Latanete. Beli Sofa Gratis Sofa

Lebih lanjut Hendra mengatakan khusus store INFORMA Latanete customer bisa melakukan custom Furniture, jadi ingin memesan tempat tidur yang disesuaikan dengan bentuk kamar bisa, begitu juga pada dapur dan setiap.bagian di rumah customer bisa disesuaikan dengan keinginan.

"Jadi selain menjual produk jadi, INFORMA juga menyediakan Produk Custom dan tidak semua produk custom ada di seluruh outlet INFORMA ,untuk memesannya pun hanya bisa di di INFORMA Latanete," terangnya.

Ayo ke INFORMA Latanete dapatkan produk impian dengan harga dijamin termurah dan dapatkan ekstra diskon 5% serta cashback Rp500 ribu. jadikan Informa solusi memperindah rumah.