Minggu, 26 Mei 2024 19:09
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rusdin Abdullah (Rudal) melakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus DPD Nasdem Makassar. Pertemuan berlangsung di Aula Kantor DPW Nasdem Sulsel di Jalan Tanjung Bunga Makassar pada Sabtu (25/5/2023).

 

Kehadiran Rudal diterima langsung Ketua Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) bersama ratusan pengurus partai Nasdem Daerah Pemilihan Makassar II, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, dan kecamatan Bontoala dan Makassar V Mariso, Mamajang dan Tamalate. 

"Terima kasih untuk kakak-kakak semua untuk sambutan hangat dan kekeluargaannya malam ini. Dalam politik, kita ini sebagai calon tidak ada apa-apanya tanpa dukungan Kakak Kakak semua," kata Rudal mengawali sambutannya. 

Baca Juga : Hasil Survei Pilgub Sulsel Unggulkan Pasangan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi

Sementara itu, Cicu menyebut Rudal bukan orang baru di Nasdem. Pengusaha ternama ini adalah bagian keluarga partai Nasdem karena ikut berjuang saat Pemilihan Wali Kota Makassar pada tahun 2020 dengan mengusung Danny-Fatma. 

 

"Pak Rudal sudah hadir bersama kita. Rudal bukan baru di Nasdem, dia bagian keluarga partai Nasdem ikut berjuang bersama ADAMA pada Pilwalkot sebelumnya," kata Cicu.

Selain Cicu, hadir dalam silaturahmi tersebut anggota Fraksi Nasdem Kota Makassar, diantaranya, Irwan Djafar, Mario David, Supratman dan Ari Ashari Ilham. 

Baca Juga : Live di TikTok, Gaya Baru Rusdi Masse Kampanyekan Sudirman-Fatmawati

Sekadar informasi, nama Rusdin Abdullah akhir-akhir ini muncul sebagai salah satu figur yang diprioritaskan akan diusung dalam Pemilihan Wali Kota Makassar 2024.