Rabu, 15 Mei 2024 14:34
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM, BARRU - Momen haru tersaji saat Arizaldy Aras, Bakal Calon Bupati Barru disambut hangat oleh keluarga besar PPP Barru di kantornya, Rabu (15/5/2024).

 

Kedatangan Arizaldy, yang disapa mesra "Ananda" oleh Ketua DPC PPP Barru Andi Wawo, diiringi rasa bangga dan haru seluruh pengurus dan caleg PPP Barru.

Arizaldy Aras datang untuk mengembalikan formulir calon bupati Barru. Ia merupakan calon bupati yang pertama mengembalikan formulir.

Baca Juga : Beda Program Plt Ketua PKK Tekan Inflasi di Barru, Pengusaha Arizaldy Turunkan Program Grebek Pasar

Arizaldy Aras, dalam sambutannya, tak lupa menyampaikan rasa bangganya atas kepemimpinan Andi Wawo, yang ia sapa sebagai "orang tua".

 

Ia memuji kiprah Andi Wawo di DPRD Barru yang mampu mewarnai pemerintahan dan bahkan menambah satu kursi untuk PPP di Pileg 2024.

"Sebagai anak, saya tidak ingin Puang Wawo hanya menjadi penyeimbang pemerintahan, tapi saya ingin berjuang bersama beliau," tekad Arizaldy.

Baca Juga : Mantap Tatap Pilkada Barru 2024, Andi Ina Kartika Daftar Balon Bupati Lewat PPP

Tekadnya untuk melanjutkan perjuangan Andi Wawo kian membara. Arizaldy ingin mengambil peran di pemerintahan Kabupaten Barru periode 2024-2029.

"Saya bangga disambut lengkap oleh seluruh pengurus dan caleg PPP Barru. Ini menandakan bahwa Barisan PPP Barru insya Allah solid di barisan perjuangan," imbuhnya.

Andi Wawo, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Arizaldy Aras. Ia memuji Arizaldy sebagai kader yang penuh etika dan patuh terhadap tahapan partai.

"Terima kasih ananda sekaligus pimpinan kami karena beliau adalah Wakil Sekretaris DPW PPP Sulsel. Terima kasih telah mengikuti tahapan partai dan menunjukkan karakter kader yang penuh etika. Meski beliau pimpinan kami tapi diposisi ini, dengan bangga beliau ikut patuh dengan tahapan," kata Andi Wawo.

Sebagai Ketua DPC, Andi Wawo menegaskan bahwa PPP Barru akan tetap menjalankan mekanisme partai dengan melakukan proses lanjutan dan proses untuk para pengambil formulir lainnya yang non kader.

Momen penyambutan Arizaldy Aras ini menjadi simbol kebersamaan dan semangat juang PPP Barru untuk terus berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Barru.

BERITA TERKAIT