Sabtu, 09 Desember 2023 13:15
Taufan Pawe (TP) ikut menyaksikan laga kandang terakhir PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sabtu (9/12/2023).
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Taufan Pawe (TP) ikut menyaksikan laga kandang terakhir PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sabtu (9/12/2023).

 

Laga melawan Bhayangkara FC itu berakhir imbang 1-1. Taufan yang yang nobar di VIP Utara mendapat kesempatan sambutan yang diberikan kelompok suporter.

"Alhamdulillah malam hari ini kita bersua kembali dalam menyaksikan laga PSM kita yang merupakan laga terakhir sementara karena stadion ini akan direnovasi menjadi stadion standar internasional," ujar Taufan.

Baca Juga : Bakal Banyak Gunakan Pemain Muda Musim Depan, Ini Target PSM Kedepannya

Mantan Wali Kota Parepare dua periode itu memberikan apresiasi kepada seluruh suporter PSM Makassar. Mengingat, Stadion GBH Parepare direnovasi menjadi stadion standar internasional pemerintah pusat, tidak lepas dari dukungan suporter Juku Eja.

 

"Alhamdulillah, perjuangan kita tidak sia-sia. Tim kebanggaan kita PSM Makassar akan memiliki stadion berstandar internasional. Ini berkat perjuangan kita semua," katanya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini berjanji, dirinya akan terus bersama seluruh pecinta PSM Makassar untuk mendukung dan memajukan Pasukan Ramang.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Hati, jiwa, dan pikiran saya insyaallah selalu ada untuk PSM Makassar di mana pun saya ditempatkan kemudian hari," katanya.