Sabtu, 01 April 2023 08:41
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Swiss-belcourt yang terletak di Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar memberikan penawaran buka puasa dengan harga hanya Rp88 ribu.

 

Adapun tema ramadan yang diangkat yaitu Angkringan Iftar Ramadan menawarkan aneka makanan nusantara lengkap dengan beragam tajil yang bisa dinikmati sepuasnya dan rasanya pasti di jamin enak.

Marketing Comunication Manager Swiss-belcourt, Ilham putra mengatakan selama bulan ramadan Swiss-belcourt memberikan penawaran paket buka puasa hanya Rp88 ribu tamu dapat menikmati semua menu sepuasnya.

Baca Juga : Beri Diskon Menarik Swiss-Belcourt Makassar tawarkan Tamu jadi Member SBEC

Menariknya promo buka puasa ini memberikan diskon atau gratis satu orang jika melakukan pemesanan langsung untuk 10 orang, atau beli 10 gratis 1 orang

 

Tidak hanya itu, Ilo sapaan akrabnya mengatakan bagi tamu tang sedang melakukan perjalanan dinas di bulan ramadan ini, Swiss-belcourt memberikan penawaran paket kamar mulai dari harga Rp388 ribu sudah termasuk menginap di kamar superior, sarapan atau sahur untuk 2 orang, selain itu ada juga penawaran kamar yang termasuk dengan buka puasa bersama yaitu Rp480 ribu per malam sudah termasuk menginap dikamar supperior, sarapan atau sahur untuk 2 orang, buka puasa untuk 2 orang dan gratis upgrade ke tipe kamar deluxe.

"Selain paket buka puasa bersama kami juga memberikan penawaran paket menginap yang sudah termasuk dengan sahur atau sarapan dan buka puasa, promo ini mulai berlaku dari tanggal 21 maret- 21 April 2023," ungkapnya.

Baca Juga : Swiss-Belcourt Hotel Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Untuk pemesanan bisa langsung ke hotel Swiss-belcourt jalan Gunung Bawakaraeng nomor 39-41 Makassar atau menghubungi 0411- 362 8 222, whatsup 0821 8840 3308.

BERITA TERKAIT