Jumat, 03 Maret 2023 21:18
Joao Mendes de Assis Moreira (kanan). (Foto: FC Barcelona)
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Joao Mendes de Assis Moreira, putra legenda FC Barcelona, Ronaldinho, baru saja menandatangani kontrak dengan Barcelona U-19 untuk jangka panjang.

 

Menurut laporan ESPN, kepiawaian Joao Mendes saat menjalani trial membuat Barcelona langsung tertarik padanya. Blaugrana bahkan mengambil opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Joao Mendes yang kini berusia 18 tahun akan membela Barcelona hingga usianya melewati 19 tahun, dan jika performanya tetap impresif, Barcelona akan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga : Ronaldinho Positif Covid-19

Tak diragukan lagi, bakat sepak bola mendalam mengalir di darah Joao Mendes. Sebelum bergabung dengan Barcelona, pemain kelahiran 25 Februari 2005 itu telah membela tim muda Cruzeiro sejak usia 14 tahun.

 

Bakat sepak bola memang tidak bisa dimungkiri mengalir dari Ronaldinho, legenda Barcelona yang telah mempersembahkan 2 gelar Liga Spanyol dan 1 trofi Liga Champions selama lima tahun membela klub tersebut (2003 - 2008).

Dengan warisan yang luar biasa dari ayahnya, Joao Mendes pastinya akan menjadi ancaman serius bagi tim-tim lainnya. Apakah ia akan bisa mempersembahkan trofi-trofi baru untuk Barcelona? Kita nantikan saja!