Senin, 16 Januari 2023 23:09
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut perayaan Chinese New year yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2022, Informa Hertasning hadirkan promo menarik yang di kemas dalam konsep Lucky Cashback.

 

Promo Lucky Cashback adalah promo yang diberikan kepada para pengunjung berupa hadiah langsung dan diskon hingga 18 persen yang berlangsung hingga 31 januari 2023.

Store Manager Informa Hertasning, Igo dalam rilisnya yang diterima rakyatku.com, senin (16/1) menyebut promo ini sangat menarik karena setiap pembelian product baik furniture maupun Accesoris transaksinya bisa di gabung dengan minimal transaksi tertentu akan mendapatkan promo lucky Cashback dengan ketentuan khusus member dan bank partner.

Baca Juga : Meriahkan Tahun Baru Imlek, Asmo Sulsel Berikan Promo HOKI

"Customer juga dapat menikmati cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit, selain menggunakan kartu kredit pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi danakini untuk melakukan cicilan," ungkapnya.

 

Untuk cicilan menggunakan danakini promo sangat menarik dengan bunga cicilan hanya 0,99% dengan tenor 12 bulan dan bunga 1,99% dengan tenor 24 bulan.

Untuk mendapatkan promo dan informasi lebih lanjut, silahkan follow account instagram Informa Hertasning @Informa_hertasning dan offical account Tiktok @informahertasning. Jika ingin merasakan berbelanja furniture dengan nyaman Segera kunjungi store Informa Hertasning di jalan tun Abd Razak Gedung Ex Giant Gowa.