Kamis, 15 Desember 2022 13:04
Ingin menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga dengan suasana ala glamping? Villa Teras Bhumi bisa jadi pilihan.
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM - Puncak telah menjadi destinasi wisata favorit bagi penduduk di ibu kota dan sekitarnya. Udaranya yang sejuk dan pemandangan pegunungan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang sehari-hari hanya melihat gedung perkantoran dan kemacetan. Biasanya warga ibu kota memanfaatkan waktu di akhir pekan untuk liburan singkat atau staycation di villa.

 

Villa di Puncak menjadi salah satu akomodasi paling diminati karena bisa menampung banyak orang, terlebih apabila liburan akhir pekan tersebut menyertakan keluarga besar dan teman-teman dekat. Nah, berikut ini adalah rekomendasi villa keren dengan fasad yang indah dan memiliki pemandangan yang menakjubkan. Mari simak sama-sama!

1. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas
Akomodasi yang terletak di Jalan Raya Puncak Kilometer 84 Cisarua, Puncak ini telah mengantongi sertifikat kebersihan CHSE dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Suasananya sangat nyaman dan tenang, cocok untuk liburan keluarga.

Selain menawarkan pemandangan pegunungan Mas Agro yang memiliki udara yang sejuk, the Jayakarta Cisarua Inn & Villas juga menawarkan fasilitas kolam renang di luar ruangan dan restoran untuk bersantai dengan keluarga. Anda juga dapat menikmati waktu dengan anak-anak di area bermain anak. Tak perlu sungkan untuk menghubungi resepsionis yang selalu siap sedia 24 jam saat anda butuh bantuan di sela-sela waktu menginap Anda.

 

2. Villa Teras Bhumi
Ingin menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga dengan suasana ala glamping? Villa Teras Bhumi yang terletak di Jalan Hankam Nomor 66 Desa Leuwimalang, Cisarua, Puncak adalah jawaban buat Anda. Menginap di villa yang memiliki desain artistik ini serasa menginap di hotel bintang lima.

Berbagai layanan penunjang seperti kolam renang di luar ruangan, area bermain anak, hingga dapur pribadi dengan aneka peralatan memasak tersedia dengan lengkap. Staf villa Teras Bhumi juga sangat ramah dan sigap membantu segala keperluan Anda selama berlibur di villa ini. Kalau Anda tidak membawa bahan makanan yang bisa dimasak selama menginap, Anda bisa langsung memesan makanan ke penyedia villa.

Kegiatan lain yang bisa Anda lakukan selama staycation di villa ini antara lain adalah berjalan-jalan di taman, bersepeda, bermain biliar, tenis meja, hingga memasak makanan secara barbecue bersama keluarga. Dijamin suasana liburan bersama keluarga semakin seru dan hangat.

3. Masada Village
Villa yang terletak di kaki gunung Mas Argo ini terletak cukup dekat dengan wisata alam Telaga Warna. Anda bisa mencapai Telaga Warna hanya dalam waktu lima menit menggunakan kendaraan bermotor.

Selain cuaca yang sejuk, villa ini juga memiliki pemandangan yang sangat menawan. Tersedia area bermain anak, kolam renang anak dan dewasa, serta area barbecue untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga. Pada malam hari, mata Anda akan dimanjakan dengan kerlap-kerlip lampu kota atau citylight yang cantik yang bisa Anda lihat dari villa.

Tertarik untuk menginap di Masada Village? Anda bisa langsung ke lokasi di Cisuren, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Puncak. Staf yang ramah dan fasilitas resepsionis 24 jam senantiasa siap menyambut kedatangan Anda.

4. Gunung Geulis Cottages Managed by Royal Tulip
Ingin liburan di lokasi yang tenang namun memiliki lokasi yang strategis? Anda bisa menginap di Gunung Geulis Cottages yang asri di Jalan Pasir Angin, Gadog, Puncak. Interior cottages yang klasik namun terkesan mewah ini sangat nyaman dan membuat liburan semakin berkesan.

Anda bisa menikmati aneka fasilitas mewah dari cottages ini bersama keluarga antara lain restoran dengan aneka makanan lezat, kolam renang keluarga, area bermain anak, taman, hingga menyewa ruang rapat apabila ada pekerjaan yang harus dilakukan selama liburan.

Resort ini juga memiliki fasilitas kebugaran dan olahraga yang lengkap bagi Anda yang senang berolahraga. Atraksi wisata terdekat dari Gunung Geulis cottage antara lain Cimory Riverside yang jaraknya 20 menit menggunakan kendaraan bermotor, serta Taman safari Indonesia yang jaraknya 30 menit menggunakan mobil.

5. Grand Cempaka Resort
Rekomendasi villa berkelas lainnya dengan pemandangan yang menakjubkan adalah Grand Cempaka Resort yang terletak di Jalan Raya Puncak KM 17, Cipayung, Megamendung, Puncak. Akomodasi ini juga sudah mengantongi sertifikat protokol kebersihan CHSE dari Kemenparekraf.

Grand Cempaka Resort hanya berjarak 3 menit menggunakan kendaraan bermotor dari Taman Wisata Matahari Bogor dan 10 menit menggunakan mobil dari Taman Safari Indonesia. Anda bisa menikmati aneka fasilitas istimewa dari Grand Cempaka Resort antara lain arena bermain anak, pusat kebugaran, taman untuk dipakai berjalan-jalan, layanan pijat untuk melepas lelah hingga kolam renang di luar ruangan. Liburan bersama keluarga tentunya menjadi pengalaman tak terlupakan di Grand Cempaka Resort.

Tertarik Staycation Akhir Minggu di Villa Daerah Puncak?
Itu dia rekomendasi villa di Puncak untuk menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga. Pastikan memesan akomodasi Anda jauh-jauh hari supaya bisa mendapatkan harga yang terbaik. Anda bisa memesan villa-villa di atas di Traveloka.

Tak hanya Hotel, Anda juga bisa booking Villa, Apartemen, Resort, Glamping dan berbagai jenis penginapan lainnya di menu Holiday Stays Traveloka. Kunjungi website atau aplikasi Traveloka dan dapatkan harga promo dengan mengikuti Traveloka Flash Sale dan Daily Sale, untuk mendapatkan kode kupon setiap harinya! Jangan sampai ketinggalan!

BERITA TERKAIT