Sabtu, 22 Oktober 2022 16:29
Kagama DKI Jakarta.
Editor : Trio Rimbawan

RAKYATKU.COM,MAKASSAR- Keluarga Alumni Universitas Gadja Mada (Kagama ) DKI Jakarta mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musyawarah Daerah (Musda) Kagama Pengurus Daerah (Pengda) Sulawesi Selatan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

 

Semoga Kagama di daerah Sulawesi Selatan semakin guyub dan migunani.

Ketua Kagama DKI Jakarta, Anton Mart Irianto, berharap pelaksanaan Musda dapat berjalan dengan lancar dan lebih banyak mendahulukan musyawarah untuk mufakat.

Dengan adanya musda tentu diharapkan agar program-program dari Kagama Pengda Sulsel bisa memberikan kontribusi dalam membantu Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan dapat menjalankan sesuai amanah dengan berpedoman pada tridharma perguruan tinggi.

 

Sebagaimana diketahui Keluarga Alumni Universitas Gadja Mada (Kagama) Sulsel sedang melangsungkan musyawarah daerah untuk memilih ketua periode 2022-2027. Kegiatan berlangsung di Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Sabtu (22/10/2022).

Sebelumnya ada lima calon yang menguat. Masing-masing, Prof Farida Patttingi, Dr Arniar Khumas, Dr Nur Ilham, Dr Muh Yasir, dan Mernawati. Akhirnya di Musyawara Daerah Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada(Kagama)Sulsel telah menunjuk Asniar Khumas sebagai ketua baru periode 2022-2027 menggantikan Prof Farida Pattinggi yang tak mencalon diri lagi.(*)

 

BERITA TERKAIT