Sabtu, 15 Oktober 2022 17:52
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Bagi pecinta wahana bermain air, ada kabar gembira dari Bugis Waterpark Adventure. Khusus di bulan Oktober ini, harga tiket masuknya hanya Rp70 ribu setiap harinya.

 

“Dalam rangka memeriahkan HUT Kalla Group yang ke 70 tahun, kami memberikan promo kepada setiap pengunjung Bugis Waterpark Adventure mulai dari hari senin hingga hari minggu. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober,” kata Sales Residential & Marketing Manager Bugis Waterpark Adventure.

Untuk diketahui, Bugis Waterpark Adventure saat ini telah menjadi satu-satunya wahana bermain air yang berstandar internasional yang masih eksis di kawasan Indonesia timur, khususnya di Kota Makassar.

Baca Juga : Ratusan Visitor Antusias Mengikuti Poundfit di Bugis Waterpark Adventure

Lokasi yang strategis di perumahan Bukit Baruga, Antang menjadikannya tempat healing melepas penat bersama keluarga tercinta.

 

Beberapa wahana bermain air yang dapat dinikmati diantaranya yaitu Pinisi Slide, Wahana Pipa Wae dan Tappasorong. Keseruanya semua wahana tersebut tak boleh dilewatkan.

Wahana Pinisi Slide merupakan wahana perosotan air dengan dua jalur yang dapat memicu adrenalin. Disebut Pinisi Slide, karena pengunjung dapat merasakan sensasi yang luar biasa saat melewati terowongan berliku dan keluar dari landsan yang berbentuk kapal pinisi.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

Berpindah ke Wahana Pipa Wae, pengunjung akan merasakan keseruan dengan cara menaiki tangga perosotan setinggi 18 meter. Kemudian meluncur pada aliran air sepanjang 250 meter. Tentu akan menaikkan hormon adrenalin pengunjungnya.

Wahana Tappasorong juga banyak menarik perhatian pengunjung. Sebab, pengunjung dapat meluncur dari ketinggian 14 meter dengan cepat dari salah satu jalur dari keempat jalur yang ada.

Pada wahana ini, pengunjung diberikan alas seluncur sebagai pelengkap pemicu adrenalin.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

“Cocok untuk keluarga, apalagi di akhir pekan. Untuk anak kecil yang tinggi badannya di bawah 80cm itu tidak dikenakan biaya. Alias digratiskan. Sedangkan jika lebih dari 80cm kita tetap kenakan tarif promo, yaitu Rp70 ribu perorangnya sama dengan orang dewasa. Ingat khusus di bulan ini saja yah,” lanjut pria yang akrab disapa Olan itu.

Harga promo tersebut sudah termasuk untuk memainkan semua wahana yang ada di Bugis Waterpark Adventure.

“Kalau mau buat event atau kegiatan bersama rombongan, kita ada paket khusus rombongannya juga. Minimal 20 orang untuk setiap rombongannya,” tutupnya.