Senin, 15 Agustus 2022 16:17
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- PT Pegadaian bersama Klinik Pratama Pegadaian Permata menyelenggarakan khitan massal yang diperuntukkan untuk seluruh warga Makassar, berlokasi di Aula Kantor Wilayah PT. Pegadaian Kanwil Makassar, (15/8).

 

Dalam kegiatan bertajuk "Senyuman Manis" dan Semarak Nyunat Massal ini, selain sunatan massal, masyarakat juga bisa melakukan konsultasi kesehatan secara gratis.

Pimpinan PT. Pegadaian Kanwil Makassar, Zulfan Adam mengatakan, melalui kegiatan ini, Pegadaian dapat memberikan bantuan secara nyata dan langsung kepada masyarakat dalam bidang kesehatan dan memberikan kemudahan akses kesehatan kepada masyarakat sekitar, sehingga pegadaian bisa membantu pemerintah meningkatkan angka kesehatan di Indonesia walaupun dalam skala kecil.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata, bahwa Pegadaian konsisten menjalankan komitmennya untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat, yang di salurkan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian,” jelas Zulfan.

 

Lebih lanjut, Zulfan juga menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud pengabdian Perusahaan kepada masyarakat sekaligus bentuk implementasi nilai-nilai sosial yang dimiliki perusahaan melalui program Pegadaian Peduli.

Ia juga mengatakan bahwa total peserta khitanan mencapai 99 peserta yang dibagi menjadi 3 sesi yang dimulai pukul 10.00 - 17.00 wita. Selain mendapatkan khitanan gratis, peserta juga akan mendapatkan bingkisan yang bermanfaat seperti Snack, Sarung, Buku Tulis dan Uang Saku.

"Senyuman Manis merupakan rangkaian dari Program "Mengetuk Pintu Langit" yang telah berjalan sejak bulan Juni 2022, dimulai dari membagikan makanan gratis, melakukan kunjungan kepada nasabah maupun pegawai outsourcing yang sakit, dan kini hadir dengan khitanan massal. Inilah salah satu bentuk komitmen dan kepedulian Pegadaian dan bakti perusahaan untuk Indonesia, "Tutupnya

Penulis : Lisa Emilda

TAG

BERITA TERKAIT