Selasa, 02 Agustus 2022 14:11
Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar dan Dirum PDAM, Indira Mulyasari Pramastuti diacara Fun Futsal Hut PDAM Makassar ke 98.
Editor : Trio Rimbawan

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Kompetisi Olahraga yakni Fun Futsal yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-98 Perumda Air Minum Kota Makassar sudah memasuki babak akhir, dimana tim tuan rumah PDAM A akan berhadapan dengan Tim Dinas Pendidikan.

 

Sebagaimana kita ketahui hasil babak Semifinal yang mempertemukan Tim unggulan, yaitu Tim KONI melawan Tim Disdik dimana hasilnya diluar dugaan 3-0 untuk Tim Disdik yang otomatis akan menghadapi Tim Tuan Rumah PDAM A yang sebelumnya menang melawan Tim Kecamatan Makassar.

Ketua Panitia Pelaksana HUT, Arifuddin Hamarung menjelaskan bahwa, semua pertandingan berjalan sangat ketat dan membuat seluruh supporter sangat antusias, termasuk kepala SKPD masing-masing Tim hadir langsung. Dan memang terlihat hadir kemarin dilokasi, Dirut PDAM, Ketua KONI, Kadis Pendidikan, Camat Makassar dan lainnnya.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Sementara itu Koordinator Bidang Olahraga, Ary Rangkuti menjelaskan hari ini ada 4 pertandingan yakni Final dan semifinal. Final ada 4 Tim karena ada 2 Kategori yakni Umum (PDAM Makassar A VS Dinas Pendidikan) dan Madya usia diatas 35 tahun, juga mempertemukan PDAM Makassar A VS Dinas Pendidikan.

 

Sementara memperebutkan jura 3 & 4, juga ada 4 Tim Yakni, Kategori Usia Umum (Tim KONI Mks VS Kec. Makassar) dan Kategori Madya usia 35 tahun keatas antara Tim KONI Mks VC PDAM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/tim-pdam-makassar">Tim PDAM Makassar B.

Hari ini semua pertandingan akan dilaksanakan, jadi sudah akan ketahuan juaranya." Saya mengundang semua untuk datang menyaksikan karena pasti dijamin akan Seru," kata Ary.