Minggu, 01 Mei 2022 23:25
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM, PAREPARE-- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan pengecekan terhadap kesiapan Masjid terapung BJ Habibie untuk melaksanakan salat Idulfitri, Minggu (1/5/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut Taufan juga menjadi muadzin dengan mengumandangkan Azan Salat Isya berjamaah bersama sejumlah perangkat pemerintah Kota Parepare.

"Kami mengecek kesiapan Masjid Terapung Bj. Habibie yang halamannya akan dijadikan sebagai pusat pelaksanaan Shalat Idulfitri tingkat Kota Parepare, ini sejalan dengan hasil keputusan rapat bersama Forkopimda Kota Parepare beberapa waktu lalu," kata Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga : Parepare-Samarinda Jajaki Kerjasama Peningkatan Daya Saing Daerah

Taufan juga memberikan informasi jika selama pelaksanaan salat Id, jalan Mattirotasi akan ditutup untuk menampung jemaah.

 

"Dua jalur di Jalan Mattirotasi akan kita tutup agar dapat menampung jamaah, pihak Dishub Parepare nantinya akan melakukan rekayasa lalu lintas antisipasi penutupan jalan," bebernya.

"Untuk lokasi Shalat Id lainnya di Kota Parepare, saya mengimbau untuk tetap menjaga ketertiban agar kita dapat melaksanakan shalat dengan khusyuk, " tutup Taufan.

Baca Juga : RS Andi Makkasau Parepare: Selamat Hari Pendidikan Nasional

 

Penulis : Hasrul Nawir