Minggu, 24 April 2022 18:56
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM, -- Hadirnya berbagai macam produk skincare di pasaran membuat masyarakat jadi bingung memilih produk skincare yang baik dan aman untuk kulitnya.

 

Pasalnya jika salah memilih skincare akan berakibat buruk untuk kesehatan kulit kita, seperti yang diungkapkan dr Asvina Anis, SpKK pada acara Gathering customer loyal Crystallure, di Swisbel-Hotel, Sabtu (23/4/2022)

Pemilihan skincare yang salah akan mengakibatkan kulit wajah rusak, kerusakan itu bahkan bisa berujung pada kanker kulit, hal ini sering terjadi karena kandungan yang ada pada produk skincare mengandung mercuri, hydroquinon, Formalin dan sebagainya yang sama sekali tidak boleh ada di skincare.

Baca Juga : Skinmetis Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Skincare

Sebagai dokter spesialis kulit dr Asvina Anis SpKK mengatakan sebaiknya memilih produk kecantikan atau skincare yang sudah BPOM karena bahan yang terkandung didalamnya sudah diperiksa dan sudah disesuaikan dengan standar keamanan.

 

"Salah satu kandungan yang sebaiknya ada pada produk kecantikan yang saya rekomendasikan Gold-Peptide Crystals. Kandungan utama ini sangat berperan penting untuk perawatan kulit wajah. Selain itu, bahan aktifnya sangat dibutuhkan untuk bisa mendapatkan hasil perawatan kulit yang maksimal," jelasnya.

Brand Representative Crystallure area Makassar Dila Sari mengatakan Gold Peptide merupakan salah satu kandungan yang ada pada produk Crystallure selain itu ada juga kandungan YouthGlow Active, dimana kedua kandungan itu sangat baik dan sudah melewati hasil uji klinik selama 10tahun untuk mendapatkan formula yang tepat.

Baca Juga : Produk Kecantikan Asal Makassar, Kaulah Beauty Luncurkan Produk Skincare untuk Wajah Bersinar

Gold-Peptide Crystals meningkatkan peremajaan kulit wajah dan mengurangi munculnya tanda penuaan, YouthGlow Active melindungi kulit dan molekul airnya dari penguapan karena tekanan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit dan penuaan dini, misalnya radiasi matahari, suhu tinggi, debu polusi.

Crystallure merupakan Premium skincare dengan kandungan emas 24 karat yang di produksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation (Paragon) yang juga berkomitmen tidak hanya memberikan efek sehat pada kulit penggunanya tapi anti aging, yang mana produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit dan aman di gunakan mulai usia remaja hingga dewasa, pria dan wanita.

"Saat ini kami mengumpulkan 20 orang yang merupakan customer loyal Crystallure, yang mana kami ingin memberikan apresiasi kepada customer loyal kami atas kesetiaannya menggunakan produk Crystallure, selain memberikan edukasi kami juga memberikan gift kepada mereka.Kami berharap dengan adanya kegiatan ini mereka bisa semakin mengenal seberapa pentingnya memilih produk skincare yang benar dan pastinya tetap setia menggunakan Crystallure," ungkapnya.

Penulis : Lisa Emilda

TAG

BERITA TERKAIT