Kamis, 03 Februari 2022 22:21
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM,--Yamaha Motor bakal mengeluarkan produk terbarunya yaitu Yamaha Fazzio, motor matic dikelas 125cc.

 

"Rencananya pekan depan Yamaha Fazzio akan hadir di Makassar dan di pamerkan ke khalayak ramai," kata Astam Sari Handayani Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) saat media gathering di Cafe Goro, Jl Yusuf Daeng Ngawing, Kota Makassar, Kamis (3/2/2022)

Astam mengatakan kepada PT SJAM mencatat sebanyak 538 unit telah dipesan untuk area Sulselbar. “538 unit per hari ini, sudah setor uang tanda jadi Rp1 juta,” ungkap Astam.

Baca Juga : Resmi Meluncur di Makassar, Ini Harga dan Spesifikasi Yamaha Fazzio

“Insya Allah kehadiran Yamaha Fazzio akan meramaikan bursa otomotif Makassar yang akan kita pamerkan nanti minggu ke dua bulan Februari 2022 ini,” terangnya.

 

Di tempat yang sama perwakilan Yamaha Institut, Suwardi juga menjelaskan bahwa kehadiran Yamaha Fazzio akan memberikan daya tarik tersendiri baik dari tampilan,teknologi dan warna yang di tawarkan.

"Yamaha Fazzio tampil lebih berkelas dengan berbagai fitur dan desain yang ditawarkan, sehingga menunjang gaya hidup yang stylist, smart dan modern. Tiga konsep inilah yang diusung Yamaha Fazzio,” tuturnya.

Suwardi mengatakan bahwa kehadirkan Yamaha Fazzio bakal memenuhi keinginan pelanggan yang ingin tampil beda,lebih bergaya dan lebih canggih dengan fitur yang ditonjolkan.

Yamaha Fazzio terdiri dari enam pilihan warna yakni silver, matte black, merah, cyan, beige dan hitam.

“Dari 538 unit, yang paling banyak diminati pelanggan sejauh ini adalah merah dan hitam,” paparnya.

Untuk harga, Yamaha Fazzio bakal dipasarkan dengan harga mulai Rp23 jutaan.

Penulis : Lisa Emilda

BERITA TERKAIT