Selasa, 04 Januari 2022 21:16
Ketua Tim Penggerak PKK Parepare yang juga pembina Family Creative Community (FCC), Erna Rasyid Taufan, tiba di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa (4/1/2022).
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Ketua Tim Penggerak PKK Parepare yang juga pembina Family Creative Community (FCC), Erna Rasyid Taufan, tiba di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa (4/1/2022).

 

Rombongan FCC disambut oleh Agustina Maryam Malik, Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Provinsi Jabar dan Ketua IWSS Kota Bandung, Herawati Mila Krisna, di tempat wisata Floating Market Lembang.

Tampak juga telah hadir pembina FCC, Liestiaty F. Nurdin, dan Ketua FCC, Andi Oci, yang telah berada di Kota Bandung menunggu kedatangan mereka.

Baca Juga : Perjuangkan Honorer, Akbar Ali Usulkan Honorer jadi PPPK

Suguhan kuliner khas Bandung juga telah siap, ikan gurame goreng dan pecel sudah tersedia atas meja di salah satu warung makan yang mereka booking untuk bercengkrama dan bersilaturahmi.

 

Bercengkrama melepas rindu lima menit, lalu acara seremoni dimulai. Erna diminta membawakan doa untuk membuka acara.

Lantunan khas suara Erna mampu menyejukkan hati para pengurus FCC. "Semoga pertemuan kita mengeratkan silaturahmi kita," ucap Erna yang juga Ketua DPD II Golkar Parepare ini.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Lantik 2 Pejabat Eselon II

Ketua dan para pengurus IWSS Jabar dan Kota Bandung juga menyampaikan ucapan selamat datang. Bagi mereka, menyambut rombongan FCC yang dibina dua wanita hebat, Erna Rasyid Taufan (istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare), dan Liestiaty F. Nurdin (istri Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel nonaktif) menjadi kebanggaan tersendiri.

"Suatu kebanggaan bisa menyambut ibu-ibu FCC yang dihuni ibu-ibu hebat dan istri orang-orang hebat," kata Ketua IWSS Kota Bandung, Herawati Mila Krisna.

Penulis : Hasrul Nawir