Kamis, 18 November 2021 23:45
Duel pemain PSM Makassar dengan PSS Sleman dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021).
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM - PSM Makassar gagal meraih poin penuh saat bertanding melawan PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 musim 2021-2022.

 

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021), Juku Eja dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Super Elang Jawa.

PSM Makassar sempat unggul dua kali ketika Abdur Rachman berhasil mencetak gol pada menit ke-14, tetapi pada menit ke-32 PSS Sleman berhasil mencetak gol setelah Nemanja Kojic memanfaatkan kesalahan lini pertahanan PSM Makassar.

Baca Juga : Bakal Banyak Gunakan Pemain Muda Musim Depan, Ini Target PSM Kedepannya

Sampai wasit Darma Santoso meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama skor 1-1 tidak berubah.

 

Di babak kedua, PSM memulai pertadingan dengan langsung melancarkan serangan ke lini pertahanan PSS Sleman.

Hasillnya, pada menit ke-48 Sheric Hasic membawa PSM unggul 2-1. Akan tetapi, skor tersebut tidak bertahan lama. Lagi-lagi PSS Sleman mampu menyamakan kedudukan.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Pada menit ke-54 lini pertahanan PSM kembali membuat kesalahan setelah melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti, PSS Sleman akhirnya mendapatkan tendangan bebas.

Juninho yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan tendagan kerasnya berhasil membobol gawang Hilman Syah. Skor menjadi 2-2.

Setelah itu kedua tim terus melancarkan serangan, tetapi hanya menghasilkan peluang-pelunang berbahaya.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Pergantian pemain pun juga telah dilakukan. Namun, sampai wasit Darma Santoso meniup peluit akhir babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta.

Penulis : Usman Pala