Kamis, 07 Oktober 2021 16:56
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, meminta warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19 meski Parepare kini dalam status zona hijau.

 

Taufan Pawe menegaskan pemerintah kota tidak ingin lengah soal masalah COVID-19. Khususnya, jelang perayaan maulid Nabi Muhammad saw yang puncaknya pada 19 Oktober mendatang.

"Ya, kita imbau masyarakat dalam merayakan maulid Nabi tetap mengacu pada protokol kesehatan. Kota kita sudah status zona hijau. Harus kita pertahankan dan tidak boleh lengah. Sekali lagi kita minta masyarakat yang merayakan tetap prokes, ya," ucap Taufan Pawe.

Baca Juga : Parepare-Samarinda Jajaki Kerjasama Peningkatan Daya Saing Daerah

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan itupun bakal memerintahkan jajarannya di tingkat kecamatan dan kelurahan untuk meningkatkan mobilitas dalam memantau warganya di wilayah masing-masing.

 

"Di samping memantau aktivitas warga, kita juga minta kepada camat dan lurah untuk lebih intens lagi menyosialisasikan prokes. Melakukan pengawasan saat peringatan maulid berlangsung," terangnya.

Penulis : Hasrul Nawir