Jumat, 23 April 2021 21:23
Editor : Alief Sappewali

RAKYATKU.COM,WAJO - Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Sumda, Kapolsek, dan Kasat Lantas polres Wajo, Jumat (23/4/2021).

 

Pergeseran jabatan di lingkungan Polri adalah suatu hal yang biasa. Dilakukan untuk kebutuhan organisasi dan sebagai sarana penyelengaran bagi anggota Polri.

Pergantian pejabat juga merupakan dinamika dan harmonisasi dalam tubuh Polri serta sebagai indikator kinerja adanya suatu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga : Ajari Anak Berbagi Sejak Dini, PAUD Terpadu Fieqfand Kids School dibantu Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Takjil di Jalan

Pejabat baru yang telah dilantik yakni Kabag Sumda Kompol Baharuddin, Kasat Lantas dari AKP Muh Yusuf kepada AKP Hasanan, Kapolsek Tempe dari AKP Syaifullah Syam kepada AKP Abd Rahman, Kapolsek Pammana dari AKP Sayyek Qurais Kepada Iptu A Amiruddin, Kapolsek Gilireng dari AKP Sutarno kepada Iptu H Patidanus, Kapolsek Keera dari AKP Nasrul kepada Iptu Muh Nasir, Kapolsek Tanasitolo dari AKP Maering Palimbong kepada AKP Muhram, dan Kapolsek Sajoanging Iptu Sudarman.

 

“Para pejabat baru diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan situasi saat ini, kenali wilayah, karakter masyarakatnya dan kenali adat budaya organisasi Polres Wajo yang sudah baik. Serta lakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada untuk lakukan langkah-langkah preemtif dengan mengacu protokol kesehatan guna pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Wajo,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam memberikan ucapan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas prestasi yang telah diraih selama menjabat di polres Wajo dan selamat bergabung di Polres Wajo.

Baca Juga : Jaga Stabilitas Pangan, Bupati bersama Forkopimda Cek Harga Sembako di Pasar Mini Sengkang

“Tetap jaga kesehatan, keselamatan dan keamanan baik diri personil maupun keluarga, jaga imun tubuh dalam masa pandemi Covid-19 ini, laksanakan protokol kesehatan secara ketat guna terhindar dari wabah Covid-19. Dukung program-program pemerintah maupun pimpinan Polri dalam melakukan langkah-langkah pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Wajo,” pungkasnya.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS