Alief Sappewali : Kamis, 08 April 2021 14:02

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar sedikit berbeda dengan hotel-hotel yang ada di Kota Daeng. Keunikan tersebut karena menghadirkan menu berbuka puasa khas Makassar, yaitu bassang.

Bassang sendiri merupakan bubur yang terbuat dari jagung ketan dengan citarasa manis dan dihidangkan panas. Salah satu juga kuliner yang sangat digemari masyarakat Makassar.

General Manager Whiz Prime Hasanuddin, Moch Ikhsan R.F menjelaskan mengapa memilih menu berbuka puasa dengan menghadirkan bassang lantaran kuliner yang satu ini menjadi primadona juga di saat bulan puasa.

"Selain bassang, kami juga memiliki promo menginap bagi tamu setia kami yang pastinya sangat spesial," ucap Moh Ikhsan RF, Kamis (8/4/2021).

Dengan mengambil tema Berkah Ramadan Room Package, harga yang diberikan Whiz Prime Hasanuddin Makassar adalah Rp280 ribu nett per kamar ataupun malam.

"Para tamu sudah mendapatkan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang serta gratis takjil, gratis WiFi dan fasilitas lainnya. Paket kamar ini berlaku untuk periode menginap 12 April sampai 11 Mei 2021," beber Ikhsan sapaan karibnya.

Selain itu, Whiz Prime Hasanuddin Makassar juga memiliki promo Paket Buka Puasa All You Can Eat yang ditawarkan dengan harga mulai Rp55 ribu per orang.

"Para tamu juga dapat menikmati berbagai menu Indonesia dengan hidangan khas Makassar, dari makanan pembuka, takjil, hidangan utama, minuman segar, hingga tersedianya menu BBQ yang lezat," tutur Ikhsan.

Menu berbuka Paket Buka Puasa All Youu Can Eat ini dapat dinikmati di Malino Restaurant lantai 3 di Whiz Prime Hasanuddin Makassar. Menariknya, di sekitar lobi hotel akan ada jajanan pasar yang siap memfasilitasi tamu hotel.

“Sesuai dengan tema tahun ini yakni Berkah Ramadan, Whiz Prime Hasanuddin Makassar diharapkan akan selalu konsisten berbagi keberkahan dengan memberikan pelayanan terbagi bagi para tamu serta menyediakan berbagai promosi menarik selama bulan Ramadan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua orang," kata Ikhsan.

Ikhsan menambahkan, selama bulan suci Ramadan, pihaknya akan membagikan takjil secara cuma-cuma bagi pengendara yang melintas di depan Whiz Prime Hasanuddin Makassar.

Hotel yang memiliki sertifikat Clean, Health, Safety and Environment (CHSE) ini tetap menegaskan, selama promo bulan suci berlangsung selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan tegas.

BERITA TERKAIT