Selasa, 23 Maret 2021 13:51
Editor : Alief Sappewali

RAKYATKU.COM,PAREPARE—Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, didampingi pelaksana tugas Kadis Kominfo, Amarun Agung Hamka, menghadiri pelaksanaan semarak reuni akbar Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Hipmi) Parepare, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

 

Wali kota dua periode itu mengapresiasi pelaksanaan reuni akbar Hipmi Parepare. Ia mengimbau kepada pengurus dan anggota agar memberikan kontribusi pemikiran dan inovasinya dalam pembangunan daerah dan peningkatan pelayanan serta kesejahteraan masyarakat.

“Hipmi Parepare sebagai wadah bagi mahasiswa dan pelajar Parepare untuk berhimpun, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan daerah. Saya mengajak Hipmi untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kota Parepare,” jelasnya.

Baca Juga : IM3 Gelar Konser Collabonation Tout di Kota Parepare. Hibur 8500an Pengunjung

Menurutnya, peran Hipmi Parepare penting dan vital dalam membantu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah.

 

“Hubungan Hipmi Parepare dengan pemerintah daerah adalah kemitraan partnership yang bersifat kritis dan konstruktif,” ujarnya.

Ia berharap, Hipmi Parepare senantiasa bersinergi dan bermitra dengan Pemerintah Kota dalam membantu mewujudkan pembangunan daerah yang nantinya akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Kebakaran Terjadi di Perumahan Padat Penduduk Kota Parepare

“Selamat melaksanakan reuni akbar, semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi diantara pemerintah daerah dan Hipmi parepare sehingga dapat tercipta sinergitas dalam membangun Kota Parepare,” katanya.

 

Penulis : Hasrul Nawir

TAG