Minggu, 07 Maret 2021 18:01
Editor : Alief Sappewali

RAKYATKU.COM - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menyebut bahwa Partai Gelora Indonesia sebagai keluarga besar.

 

Hal itu dikatakan Fatmawati saat memberi sambutan pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Minggu (7/3/2021).

"Partai Gelora adalah keluarga besar kami. Jadi momentumnya tidak hanya mengantarkan kami sampai balai kota tapi juga mengawal pemerintahan Kota Makassar supaya lebih baik ke depannya," kata Fatmawati saat memberikan sambutan di depan pengurus Gelora se-Sulsel.

Baca Juga : Lolos Verifikasi Sebagai Peserta Pemilu, Ketua Gelora DPD Jeneponto Gelar Baksos

Sebagaimana diketahui bahwa Partai Gelora adalah salah satu pendukung pasangan Danny-Fatma pada Pilwali Makassar 2020 lalu.

 

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil dengan nada agak bercanda mengatakan, "Semoga saja Bu Fatma mau jadi bagian dari Gelora."

Baca Juga : Setiap Hari Ratusan Pendaftar, Anggota Baru Partai Gelora di Sulsel Mencapai 11 Ribu Dalam 2 Bulan

"Baju Bu Wawali ini sudah warna Gelora. Nanti kita minta Pak Rusdi agar mau infakkan Bu Fatma mengisi struktur Partai Gelora," canda mantan anggota DPRD Makassar itu.

Partai Gelora" href="https://rakyatku.com/tag/rakorwil-partai-gelora">Rakorwil Partai Gelora Indonesia Sulsel diikuti seluruh fungsionaris DPW Partai Gelora Sulsel dan pimpinan DPD Gelora se-Sulawesi Selara.

Hadir juga pelaksana tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Baca Juga : Ketua dan Pengurus Partai Gelora Takalar Bagi-bagi Takjil

 

Penulis : Usman Pala