Senin, 18 Januari 2021 20:52
Editor : Fathul Khair Akmal

RAKYATKU.COM, WAJO - Polres Wajo distribusikan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Majene – Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (18/1/21).

 

Sebanyak 4 mobil yang berangkat ke Sulbar untuk membawa bantuan. Dua mobil truk yang berisikan sembako dan obat-obatan, serta 2 mobil lainnya melakukan pengawalan melalui jalur darat dan mendapat pengawalan dari personel gabungan Polres Wajo.

Pemberangkatan bantuan kemanusian untuk bencana alam di Sulbar yang di lepas langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM Didampingi Waka Polres Wajo Bersama Para Pejabat Utama Dan Personil Polres Wajo di halaman Mapolres Wajo.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam mengatakan bantuan itu akan diserahkan ke posko induk yang ada di Kabupaten Mamuju.

 

“Dalam kesempatan ini personel Polres Wajo beserta staf dan Bhayangkari berhasil mengumpulkan bantuan sembako antara lain seperti Indomie, Beras, Minyak dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Serta obat-obatan dan akan diserahkan ke posko bantuan provinsi yang berada di Mamuju,” kata AKBP Muhammad Islam.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Wajo terhadap warga Sulbar yang menjadi korban bencana alam.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

“Kami harap bantuan ini dapat mengurangi beban dan sedikit membantu korban dampak gempa serta keadaan disana segera membaik,” ujarnya Kapolres Wajo.

Penulis : Abd Rasyid. MS