Senin, 10 Agustus 2020 22:47
Taufan Pawe
Editor : Alief Sappewali

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Kemenangan Taufan Pawe pada Musda Golkar Sulsel disambut suka cita, Senin (10/8/2020).

 

Kader Partai Golkar Parepare menyambut Taufan Pawe bak pahlawan. Bersama sejumlah organisasi kemasyarakatan, mereka menjemput Taufan di perbatasan Barru-Parepare.

Sebelumnya, wali kota Parepare itu terpilih sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulsel pada Musda X yang dihelat di Jakarta, 6-8 Agustus 2020.

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

"Hidup TP! hidup TP!" pekik kader Golkar yang menjemputnya.

 

Tak hanya itu. Suasana menjadi lebih semarak karena warga ikut berdiri sepanjang kurang lebih 150 meter. Mereka juga mengibarkan bendera.

Taufan Pawe dijemput dengan pengalungan bunga oleh putra putri Duta Wisata Parepare.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Taufan Pawe tak kuasa menahan rasa haru atas sambutan tersebut. Saat turun dari mobil, dia menghampiri dan memeluk Pangerang Rahim, politikus senior Golkar yang juga wakil wali kota Parepare.

"Kami menyambut kedatangan Bapak Taufan Pawe, wali kota Parepare yang menang dalam musda dan terpilih sebagai ketua DPD I Golkar Sulsel. Ini menambah kebanggaan kami kepada beliau sebagai putra daerah Parepare," ujar Tommi Sunarto, sekretaris FKPPI Parepare yang ikut dalam penjemputan itu.

“Para kader dan sejumlah ormas menjemput secara khusus dan mengarak beliau (Taufan Pawe) hingga kantor Golkar Parepare,” imbuh Muh Yusuf MR, ketua Bappilu Partai Golkar Parepare.

Penulis : Hasrul Nawir