Jumat, 19 Juni 2020 15:07
Paul Pogba. (Foto: Twitter Mirror Football)
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM - Paul Pogba mesti berurusan dengan polisi lalu lintas di Inggris karena melakukan pelanggaran.

 

Bintang Manchester United itu sedang mengemudikan mobil Rolls-Royce Wraith Black Badge di Chesire dan diminta petugas menepi untuk berhenti.

Pogba tidak melakukan pelanggaran berbahaya seperti ngebut atau melanggar rambu lalu lintas. The Sun melaporkan, pelanggaran Pogba adalah menggunakan pelat nomor Prancis di Inggris.

Peraturan di negara itu mengatakan apabila warga negara asing sudah di Inggris selama lebih dari enam bulan harus mendaftarkan surat-surat administrasi kendaraan di sana. 

 

Mendaftarkan kendaraan di sana berarti juga harus menggunakan pelat nomor asli Inggris. Sementara untuk warga negara Inggris wajib mendaftarkan kendaraan dalam tenggat waktu dua pekan setelah diimpor.

Momen penindakan hukum yang terjadi ini disaksikan oleh seorang saksi mata di lokasi.

"Kami menyadari mobil itu melewati kami karena memang sangat mencolok. Tapi kami tidak tahu siapa yang ada di dalamnya. Kami menyadari ia diikuti polisi saat lampu sirine menyala mengarahkan mobil ke tepi jalan. Kami tidak percaya bahwa pengemudi mobil itu adalah Paul Pogba. Tampaknya ia mengikuti segala arahan polisi. Kami heran apa salahnya, ia tidak ngebut atau lainnya," ujar warga setempat yang menyaksikan kejadian langka itu.

TAG

BERITA TERKAIT