Kamis, 14 Mei 2020 22:21
Tim Covid-19 Partai Golkar Kota Makassar menyerahkan APD ke sejumlah puskesmas yang ada di Kota Makassar, Kamis (14/5/2020).
Editor : Alief Sappewali

RAKYATKU.COM - Tim Covid-19 Partai Golkar Kota Makassar menyerahkan APD ke sejumlah puskesmas yang ada di Kota Makassar, Kamis (14/5/2020).

 

Setiap puskesmas mendapat bantuan berupa 20 hazmat suit dan 100 masker. Di Kassi-Kassi, bantuan diterima Kepala Puskesmas dr Mariathy Yasin, MKes.

Sementara di Puskesmas Mangasa, Kecamatan Tamalate diterima Kepala Puskesmas dr Hj Asniaya, M Kes.

Bantuan APD tersebut diserahkan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk Mappaseling Betta dan Ketua KPPG Sulawesi Selatan, Sherly L Farouk.

 

Ikut serta dalam penyerahan bantuan tersebut Tim Satgas Covid-19 Golkar Makassar Usman Sofian, Ahkam Supu, Edhyono Tahalele, dan Ridwan Amirullah.

Bantuan APD ini merupakan kelanjutan dari program Golkar Peduli Covid-19 yang telah dilaunching Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 DPD Partai Golkar Sulsel.

Pekan lalu, mereka menyerahkan bantuan kepada tim medis dan masyarakat. Di antaranya pemberian masker, APD, sembako, wastafel, dan penyemprotan disinfektan di seluruh kabupaten di Sulsel.

TAG

BERITA TERKAIT