Sabtu, 07 September 2019 09:43
Melanie Ricardo.
Editor : Ibnu Kasir Amahoru

RAKYATKU.COM - Melanie Ricardo ikut terseret dalam kasus perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani pada acara Hotman Paris Show belum lama ini.

 

Melanie awalnya mengaku tak mengetahui masalah tersebut hingga dirinya dihubungi para rekan wartawan.

Istri Tyson Lynch ini mengaku semuanya baik-baik saja. Ia tak merasa ada masalah antara dirinya dengan Elza dan Nikita. Namun kecemasan pihak keluarga dan orang-orang terdekat membuatnya bertanya-tanya.

"Saya sampai cari ke youtube dan sudah keluar, dimana dia menyebutkan nama saya dengan lengkap," kata Melanie.

 

Melanie sendiri mengaku tak memihak siapapun dalam kasus ini. Dirinya yang menjadi host saat insiden tersebut terjadi merasa tak pernah membela baik Nikita maupun Elza. Yang ia lakukan semata-mata hanya untuk menengahi dan mengembalikan situasi seperti semula.

"Biasanya urusan anak dalem banget ya. Mungkin kalau saya nggak pegang dan nenangin Nikita, ada banyak hal yang bisa terjadi dan mungkin bisa lebih parah dari apa yang sudah terjadi kemarin," bebernya dilansir Kapanlagi, Sabtu (7/9/2019).

Melanie mengaku cukup kecewa dengan tindakan yang diambil oleh Elza. Ia juga merasa dirugikan atas kasus tersebut. Pasalnya, karena terlibat dalam perseteruan ini, Melanie jadi kehilangan beberapa pekerjaannya.

"Ada 3 pekerjaan besar hilang. Ada klien mundur karena Melaney Ricardo dikabarkan dilaporkan ke polisi. Kayak saya benar-benar melanggar hukum. Padahal coba lihat sendiri, yang saya lakukan tak berpihak, saya lakukan menyelamatkan keadaan biar lebih terkontrol," pungkasnya.

TAG

BERITA TERKAIT