Jumat, 31 Mei 2019 20:30
Editor : Adil Patawai Anar

RAKYATKU.COM, MAKASAAR - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali memberangkatkan warga ke kampung halaman dengan program “Mudik Bareng BNI di tahun 2019”.

BNI menargetkan memberangkatkan pemudik pulang ke kampung halamannya sebanyak 10.000 orang dan khusus di tahun 2019 BNI Wilayah Makassar merupakan satu-satunya Kantor Wilayah di luar pulau Jawa yang dipercaya untuk mengadakan program Mudik Bareng BNI.

Pelaksanaan mudik bareng BNI ini telah dilaksanakan mulai 26 Mei 2019 di Jakarta. Sedangkan untuk Makassar dilaksanakan Jumat 31 Mei 2019 bertempat di pelataran parkir Mall Phinisi Point Makassar.

Menurut CEO BNI Wilayah Makassar Faizal A. Setiawan, untuk BNI Wilayah Makassar sendiri sedianya akan memberangkatkan 150 orang pemudik.

"Namun dengan melihat animo masyarakat yang ingin mengikuti program ini cukup besar sedang waktu pendaftaran yang terbatas, maka jumlah pemudik yang diberangkatkan menjadi 187 orang dengan rute tujuan Makassar – Palopo dan Makassar – Mamuju," jelasnya.

 


Adapun fasilitas yang diberikan oleh BNI pada program Mudik Bareng ini adalah 1 kali perjalanan menuju kota tujuan yaitu Kota Polopo dan Mamuju, selain itu juga disediakan atribut mudik berupa T-Shirt, topi dan snack/konsumsi.

“Dengan adanya program Mudik Bareng BNI yang dilaksanakan di Wilayah Makassar ini tentunya diharapkan dapat memberikan keberkahan kepada peserta dan juga diharapkan dapat berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang dengan rute yang lebih banyak, sehingga dapat membantu masyarakat yang akan melaksanakan mudik bersama keluarga dengan aman dan nyaman," pungkasnya.

TAG

BERITA TERKAIT