Selasa, 29 Januari 2019 19:30
Yasir Machmud bersama warga di Wajo. (FOTO: DOK PRIBADI)
Editor : Alief Sappewali

RAKYATKU.COM - Selalu tampil klimis, rupanya jadi tarik tersendiri Yasir Machmud. Itu terlihat pada sambutan hangat warga di beberapa wilayah di Kabupaten Wajo.

 

Di Kecamatan Keera, misalnya, Yasir sempat dipeluk emak-emak. "Massauni uddanikku nasaba ko mi bawang gambarae uwita (Terbayar sudah rasa rinduku. Selama ini saya hanya fotonya)," kata seorang wanita setengah baya.

Sebagian emak-emak berebut untuk selfie dengan pengusaha sekaligus politikus Partai Golkar tersebut. Mereka mengaku penasaran ingin berkenalan dengan pengusaha muda dan tampan tersebut. Mereka pun siap mendukung Yasir agar terpilih ke Senayan.

 

Tak hanya itu, ketua KNPI Sulsel itu juga mendapat sambutan istimewa di Kecamatan Pitumpanua. Caleg Golkar untuk DPR RI dari Dapil Sulsel 2 itu disambut kue tar spesial yang bertuliskan, "Selamat Datang No 9 Yasir Machmud".

Emak-emak berharap Yasir dapat memperjuangkan petani di Wajo bila nantinya terpilih menjadi anggota DPR RI. Terutama tentang kelangkaan pupuk yang selama ini sangat dirasakan petani.

Yasir Machmud pun berkomitmen untuk berjuang menyuarakan aspirasi petani untuk mengatasi kelangkaan pupuk dan memperjuangkan penambahan kuota pupuk bersubsidi.

Sebelumnya, Yasir terus berkeliling di seluruh kabupaten yang menjadi wilayah Dapil Sulsel 2. Daerah tersebut yakni Bone, Soppeng, Wajo, Bulukumba, Barru, Maros, Sinjai, Parepare, dan Pangkep.

TAG

BERITA TERKAIT