Kamis, 03 Mei 2018 16:04

Makin Cantik, Penampilan Jennifer Dunn Saat Hadiri Sidang Bikin Gagal Fokus

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jennifer Dunn (Ist).
Jennifer Dunn (Ist).

Sidang lanjutkan kasus narkotika yang menjerat Jennifer Dunn kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). Sidang kali ini masih mengagendakan mendengarkan keterangan saksi d

RAKYATKU.COM - Sidang lanjutkan kasus narkotika yang menjerat Jennifer Dunn kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). Sidang kali ini masih mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Jennifer tiba di pengadilan dengan menggunakan kemeja putih dan celana hitam. Ia datang dengan menggunakan mobil tahanan. Jennifer terlihat dikawal oleh beberapa orang dari pihak Kejaksaan saat turun dari mobil. 

Bukan Jennifer namanya jika tidak menjadi sorotan. Walau tengah menjalani hukuman, artis yang dikenal dengan nama Jedun ini tak pernah lepas dari make-up. Ia tetap tampil cetar dengan wajah yang dirias tebal. Bahkan hingga bikin gagal fokus awak media.

Kali ini rambut panjang hitamnya terlihat dijepit dan polesan blush on berwarna pink di pipinya yang putih. Wajah Jedun tersebut langsung menjadi sorotan. Hanya saja, Jedun terus tertunduk selama jalan menuju ruang tunggu.

Seraya memasuki ruang tunggu sidang, awak media sesekali menanyakan kondisi Jedun. Namun, artis penuh sensasi ini hanya menjawab singkat. "Sehat, sehat," kata Jedun sambil mengelap keringat di wajahnya, seperti dilansir laman Viva.