Selasa, 01 Mei 2018 17:17

Song Joong Ki dan Kim Ji Won Bakal Reunian di "Asadal"

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Song Joong Ki dan Kim Ji Won Bakal Reunian di "Asadal"

Setelah sukses membintangi drama Descandant of The Sun, Song Joong Ki dan Kim ji Won kemungkinan akan kembali reunian di drama yang akan datang milik tvN. Dikabarkan keduanya saat ini sedang mempertim

RAKYATKU.COM - Setelah sukses membintangi drama Descandant of The Sun, Song Joong Ki dan Kim ji Won kemungkinan akan kembali reunian di drama yang akan datang milik tvN, Asdal Chronicle atau Asadal (judul tentatif). Dikabarkan keduanya saat ini sedang mempertimbangkan untuk berperan pada drama tersebut. 

Asdal Chronicle sendiri merupakan drama historical yang ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang juga menciptakan serial "Deep Rooted Pohon" pada 2011 silam. 

"TVN telah menawarkan pada Song Joong Ki berperan pada seri baru, dan agensinya mengatakan pihaknya mendiskusikan potensi dengan kemungkinan yang tinggi," ungkap mitra tvN yang dikutip Koreaboo.

Sementara itu, agensi Kim Ji Won, KingKong by Starship Entertainment, menyatakan bahwa ada kemungkinan besar artisnya setuju untuk membintangi drama tersebut.

"Kim Ji Won dengan tulus mempertimbangkan setiap peran potensial dalam Asdal Chronicle," ujar perwakilan KingKong by Starship.

Jika Kim Ji Won dan Song Joong Ki setuju untuk berperan dalam drama ini, maka Asdal Chronicle akan menjadi proyek reunian setelah suksek membintangi Descendants of the Sun bersama.