Senin, 30 April 2018 13:58

Agenda Pertama Syahar sebagai Pimpinan DPRD Sulsel, Sahkan Pansus Ranperda Karst

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syahruddin Alrif berfoto bersama anggota Pansus Karst, Senin (30/4/2018).
Syahruddin Alrif berfoto bersama anggota Pansus Karst, Senin (30/4/2018).

Syaharuddin Alrif resmi menjabat wakil ketua DPRD Sulsel. Dia dilantik dalam rapat paripurna istimewa yang digelar di lantai 3 gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (30/4/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Syaharuddin Alrif resmi menjabat wakil ketua DPRD Sulsel. Dia dilantik dalam rapat paripurna istimewa yang digelar di lantai 3 gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (30/4/2018).

Gubernur Sulsel yang diwakili Sekretaris Pemrov Sulsel, Tautoto Tanaranggina mengatakan, dengan amanah baru sebagai wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif diharapkan bisa mengabdikan diri lebih baik lagi untuk Sulsel.

"Sangat mengapresiasi atas pengabdian beliau selama ini, tentu ini menambah pengabdian," kata Tautoto.

Usai pelantikan, agenda pertama yang diikuti Syahar sebagai pimpinan baru di DPRD Sulsel, memimpin sidang rapat pengesahan pansus Ranperda tentang Perlindungan dan Pengelolaan Kawasan Esensial Karst Maros Pangkep.

"Para anggota Pansus yang saya hormati, agenda kita pembentukan Pansus Karst. Ini perintah pimpinan sehingga saya jalankan, agenda pertama saya pimpin pemilihan ketua pansus," kata Syahar.

Pansus Karst ini diketuai Irfan AB asal Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Politikus Partai Hanura, Wawan Mattaliu diplot sebagai wakil ketua pansus.