Rabu, 25 April 2018 18:22

Robben Beberkan Hal Haram Dilakukan Lawan Real Madrid

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Arjen Robben. (Sumber Foto: Daily Mail)
Arjen Robben. (Sumber Foto: Daily Mail)

Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dini hari Wita (26/4/2018). Winger Bayern, Arjen Robben, paham betul bagaimana ancaman lawann

RAKYATKU.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dini hari Wita (26/4/2018). Winger Bayern, Arjen Robben, paham betul bagaimana ancaman lawannya kali ini.

Robben jadi salah satu pemain yang tampil saat kekalahan Bayern dari Madrid pada perempat final Liga Champions musim lalu. Pada dua laga, kandang dan tandang, Bayern keok dengan skor jumbo 6-3 (2-1 tandang, 4-2 kandang). 

Robben tak ingin kenangan pahit itu terulang musim ini. Ia membeberkan apa sesungguhnya kesalahan timnya hingga kalah telak pada pertemuan tahun lalu. Dan, pemain asal Belanda itu ingin pada laga ini hal tersebut tidak terulang.

"Kami punya banyak pengalaman melawan Real, dan selalu di level yang seimbang," kata Robben dilansir situs resmi klub.

"Sekarang pun takkan terlalu berbeda. Kami siap, dan kami berada dalam kondisi bagus. Kami harus menunjukkannya di pertandingan nanti. Kami main di kandang sendiri di hadapan para suporter kami. Ini akan jadi pertandingan yang bagus."

"Kesalahan terbesar dari tahun lalu adalah kami gagal bermain baik di kandang dan sedikit gugup di atas lapangan. Itu tak boleh terjadi lagi."

Robben pun meyakini kali ini timnya akan mengalahkan Madrid sekaligus membalas dendam. "Kami mampu kalahkan siapa saja, termasuk Madrid."