Kamis, 05 April 2018 16:01

Dituding Hamil Duluan, Baby Margaretha Malah 'Bahagia'

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dituding Hamil Duluan, Baby Margaretha Malah 'Bahagia'

Kabar pernikahan Baby Margaretha dengan Konsul Kehormatan RI untuk Austria, Christian Bradach sempat mencuri perhatian publik. 

RAKYATKU.COM - Kabar pernikahan Baby Margaretha dengan Konsul Kehormatan RI untuk Austria, Christian Bradach sempat mencuri perhatian publik. 

Tak hanya karena selisih usia yang cukup jauh, publik juga sempat dihebohkan dengan isu Baby hamil di luar nikah. Isu miring ini muncul lantaran perut Baby nampak buncit pada saat meresmikan pernikahan dengan Christian, Minggu (1/4/2018). 

Mantan kekasih Chand Kelvin itu pun sudah sering disinggung soal kabar ini. Yang terbaru, ia menanggapi kabar ini santai dan justru terkesan bersyukur. 

Bukan apa-apa, Baby menganggap tudingan itu doa agar dirinya segera diberi momongan. "Enggak apa-apa (dituding hamil duluan). Mudah-mudahan bener gitu (hamil)," kata Baby, Kamis (5/4/2018).

Artis berusia 34 tahun itu mengaku tidak menunda momongan mengingat umur suami yang tak lagi muda. 

"Pengennya sih cepet (hamil). Karena aku juga istilahnya udah enggak muda lagi. Dia (suami) juga udah berumur. Jadi pengennya buru-buru, semoga cepet dikasih," jelasnya dilansir laman Wowkeren.