Minggu, 01 April 2018 15:16

Dituding Gelapkan Uang Penyanyi, Ini Tanggapan Elvy Sukaesih

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Elvy Sukaesih.
Elvy Sukaesih.

Dituding Gelapkan Uang Penyanyi, Ini Tanggapan Elvy Sukaesih

RAKYATKU.COM - Seorang penyanyi asal Singapura bernama Megawati atau Mega Makcik mengancam akan melaporkan Elvy Sukaesih dengan pasal penipuan, terkait royalti yang dijanjikan oleh EMMI Pro, manajemen milik Elvy. Mega Makcik pun sudah melayangkan somasi kepada Elvy dan EMMI Pro.

Dituding melakukan penipuan, bagaimana tanggapan Elvy Sukaesih?

"Aduh masya Allah, apa kabar Mega Makcik? Enggak sangka nih kamu kayak gini ya, luar biasa," ucap Elvy Sukaesih kepada wartawan di Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Disinggung soal kerugian Mega Makcik yang mencapai Rp 450 juta biaya operasional, Elvy Sukaesih pun menjawab dingin. Elvy malah mengeluarkan candaan yang membuat wartawan tertawa.

"Kasihan. Itu (uang) campur genteng atau apa?" kata Elvy Sukaesih dilansir tabloidbintang.com.

Mendengar pertanyaan wartawan, Fitria Sukaesih yang mendampingi ibundanya ikut menjawab. "Kalau buat album, pasti ngeluarin uang kan?" tutur Fitria Sukaesih.

 

Fitria Sukaesih menceritakan, pihaknya tidak menampi kenal dengan Mega Makcik. Bahkan, keluarga sudah ada itikad baik menampung Mega di kediamannya.

"Aduh, dia udah (tinggal) di rumah kami, terus itu bukan itikad baik? Hahaha. Saksinya," kata Fitria Sukaesih.

Elvy Sukaesih pun membantah tuduhan penipuan. "Saksinya banyak. Enggak, enggak, enggak bisa, aku enggak bisa kasih komentar," terang Elvy Sukaesih.

"Umi belum tahu permasalahannya itu apa. Jadi tentunya Umi tidak bisa berkomentar, betul kan? Jadi nanti kalau udah tahu permasalahannya apa, baru Umi berkomentar, oke?" tutup Fitria Sukaesih.