Rabu, 28 Maret 2018 09:40

Opick Punya Istri Ketiga? Kuasa Hukum Bilang Begini

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Opick (Ist).
Opick (Ist).

Di tengah sidang perkara cerai dengan istri pertamanya Dian Rositaningrum, Opick kembali diterpa rumor pedas. Kabarnya sang penyanyi religius ternyata beristri tiga. 

RAKYATKU.COM - Di tengah sidang perkara cerai dengan istri pertamanya Dian Rositaningrum, Opick kembali diterpa rumor pedas. Kabarnya sang penyanyi religius ternyata beristri tiga. 

Soal rumor tersebut, kuasa hukum pelantun tembang Tombo Ati itu buka suara. Menurut Ismar Syafrudin, ia tak memahami benar soal ada-tidaknya istri ketiga lelaki 44 tahun tersebut. Namun, sepengetahuannya, Ismar tak pernah melihat ada perempuan lain yang menemani Opick.

"Saya tidak memahami (ada-tidaknya istri ke tiga). Setahu saya, sering ke rumahnya beliau hanya bersama dengan anak-anak yatim. Tinggal di situ dan tidak pernah ada perempuam lain saya lihat. Setahu kami nggak ada (istri ke tiga)," ujar Ismar dilansir laman Bintang, Rabu (28/3/2018).

Ismar menambahkan, masalah perceraian Opick dan Dian sebaiknya jangan dibesar-besarkan. Pasal, ia tak ingin poligami menimbulkan anggapan jelek di mata masyarakat, di samping menegaskan Opick tak pernah meninggalkan sang istri.

"Sebagai kuasa hukumnya menyimpulkan bahwa tidak pernah ada (Opick) meninggalkan istrinya gara gara beliau seperti itu (poligami). Itu tidak ada seperti itu. Kami mengharapkan jangan sampai orang beranggapan bahwa masalah poligami itu jelek di mata orang lain," tambahnya.