Senin, 26 Maret 2018 20:55

Park Hae Jin Jadi Pembunuh Berdarah Dingin di Drama “Four Son”

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Park Hae Jin Jadi Pembunuh Berdarah Dingin di Drama “Four Son”

Drama yang akan datang "Four Sons" merilis cuplikan Park Hae Jin dengan salah satu dari empat karakter yang dia mainkan dalam drama.

RAKYATKU.COM - Drama yang akan datang "Four Sons" merilis cuplikan Park Hae Jin dengan salah satu dari empat karakter yang dia mainkan dalam drama.

"Four Sons" adalah drama kejahatan fantasi romantis yang mengisahkan detektif wanita berjuang untuk mencari tahu kebenaran di balik kematian pacarnya. Namun dalam prosesnya, ia bertemu tiga saudara laki-lakinya yang identik yang semuanya diperankan oleh Park Hae Jin.

Selain Nana yang memainkan peran detektif wanita, Kwak Si Yang, Ren NU'EST, Lee Ki Woo, Kim Chang Wan , dan Park Geun Hyung juga akan membintangi drama ini.

Di antara empat peran yang dimainkan Park Hae Jin, foto-foto yang dirilis menunjukkan karakter Chen, seorang pembunuh profesional. Meskipun tampil dingin dan tidak banyak bicara, Chen adalah seorang profesional ketika bertarung. Dia adalah orang yang suka melakukan pekerjaannya dalam keheningan dan tanpa kesulitan.

Pada foto pertama, nampak Chen mengenakan helm hitam yang menutupi sebagian besar wajahnya yang terluka. Sementara foto ke dua menunjukkan dia yang sedang menatap dalam pada suatu hal.

Chen adalah karakter yang secara bertahap berubah setelah bertemu Il Hoon (juga dimainkan oleh Park Hae Jin), Yeo Rin (Nana), dan keluarga Yeo Rin. Karena Il Hoon, seorang pebisnis cerdas dengan sikap yang hebat. Karakter Il Hoon kebalikan dari Chen. 

Melalui drama ini, Park Hae Jin ditantang untuk memasuki banyak karakter yang sangat berbeda. 

"Four Sons" digarap oleh direktur produksi yang sama dari drama "My Love From the Star". Rencananya premier drama ini akan dirilis pada paruh kedua tahun 2018.