Sabtu, 24 Maret 2018 06:30

Nikita Mirzani Ingatkan Lucinta Luna akan Karma

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lucinta Luna.
Lucinta Luna.

Nikita Mirzani Ingatkan Lucinta Luna akan Karma

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani menyayangkan sikap Lucinta Luna yang sampai sekarang masih belum mau terbuka soal ganti kelamin, dari laki-laki ke perempuan. Padahal jika Lucinta Luna mau berterus terang sebagai transgender, mungkin saja kariernya jadi lebih bagus.

Bahkan, Nikita Mirzani juga tak habis pikir mengapa Lucinta Luna menantang kepada siapa pun untuk membuktikan dirinya transgender. Sejak itu pun banyak bukti beredar di media sosial.

"Kalau dia (Lucinta Luna) mengaku (transgender) akhirnya karier dia bisa diterima di sini, bisa ada job masuk. Cuma dia keukeuh ngaku perempuan, malah gitu-gitu. Otak orang emang enggak bisa ditebak ha ha ha," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, dilansir tabloidbintang, Jumat (23/3/2018).

Meski Nikita Mirzani tahu ciri-ciri seorang transgender, ibu dua anak itu tak mau langsung menghakimi. Nikita Mirzani pun menyarankan Lucinta Luna tidak lagi berbohong dan berani berkarya dengan kondisi sekarang.

"Kita tidak boleh menghakimi dia. Tapi alangkah baiknya ketika dia sudah memilih hidup seperti itu, jangan ditambahi lagi dengan kebohongan. Pakai nantangin orang, bawa-bawa Tuhan, nyebut karma, apa dia enggak takut dengan karma yang akan dia terima?" pungkas Nikita Mirzani.