Jumat, 23 Maret 2018 13:46

Suho EXO dan Ha Yeon Soo Bintangi Remake Drama Jepang "Rich Man"

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suho EXO dan Ha Yeon Soo Bintangi Remake Drama Jepang "Rich Man"

Suho EXO dan Ha Yeon Soo didapuk menjadi pemeran utama pada drama terbaru MBN, "Rich Man". 

RAKYATKU.COM - Suho EXO dan Ha Yeon Soo didapuk menjadi pemeran utama pada drama terbaru MBN, "Rich Man". 

Drama ini merupakan remake dari seri Jepang yang populer di tahun 2012, "Rich Man, Poor Woman". Drama ini mengisahkan programmer jenius sekaligus seorang CEO, Lee Yoo Chan (diperankan oleh EXO's Suho) yang memiliki cacat pengenalan wajah sehingga tidak dapat mengenali wajah wanita yang dicintainya. Sementara Kim Bo Ra (diperankan oleh Ha Yeon Soo), merupakan pencari kerja dengan sikap positif dan memiliki ingatan yang kuat setara Alpha Go.

Para pemeran "Rich Man" telah melakukan pembacaan naskah yang dipimpin oleh sutradara Min Doo Shik. pada pembacaan naskah sutradara membantu para pemeran masuk ke dalam karakter mereka. Bintang-bintang yang akan terlibat dalam drama ini, diantaranya Suho EXO, Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, Kim Ye Won, Yoon Da Young, Kim Min Ji, Lee Jae Jin, dan Choi Ji Na. 

"Kami semua akan melakukan yang terbaik untuk bersenang-senang dan menikmati waktu bersama," ungkap Min Doo Shik, yang dikutip dari Soompi.

Begitu pembacaan naskah dimulai, Suho dan Ha Yeon Soo dengan sempurna berubah menjadi karakter mereka. Mereka dengan terampil melakukan dialog naskah, menciptakan chemistry yang hebat antara dua pemeran utama. Drama ini akan menjadi genre Comedy Romantic yang menarik di musim ini.

'Saya sangat bersenang-senang dan itu adalah kehormatan untuk dapat bekerja dengan pemain dan kru hebat seperti itu. Saya akan bekerja keras untuk membuat drama yang cerah dan menyenangkan ini sangat cocok untuk musim semi, jadi tolong antisipasi," ujar Suho.

"Rich Man" dijadwalkan tayang perdana pada 9 Mei 2018 mendatang di Dramax dan MBN. Drama ini juga akan tersedia secara eksklusif di Viki.