Jumat, 23 Maret 2018 04:00

Pengakuan Jujur Billy Jual Mobil Mewah Milik Almarhum Olga Syahputra

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Billy Syahputra.
Billy Syahputra.

Billy Syahputra angkat bicara mengenai alasan dirinya dan keluarga menjual mobil mobil mendiang kakaknya, almarhum Olga Syahputra. Mobil yang dimaksud adalah jenis Range Rover dengan nomor polisi B 28

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Billy Syahputra angkat bicara mengenai alasan dirinya dan keluarga menjual mobil mobil mendiang kakaknya, almarhum Olga Syahputra. Mobil yang dimaksud adalah jenis Range Rover dengan nomor polisi B 280 LGA.

"Barangnya juga kurang begitu bagus lagi. Makanya keluarga sepakat untuk menjual barang almarhum," ucap Billy dikutip laman Viva.

"Yah namanya juga barang enggak bisa dimanfaatkan lagi ya sudah dijual daripada bobrok segala macam. Tapi kan uang dari jual mobil dimanfaatkan dengan baik sama Bapak," 

Mantan kekasih Susan Sameh itu juga mengaku secara blak-blakan bahwa dia dan keluarga sudah tidak bisa lagi membiayai perawatan mobil itu. "Emang dari perawatan sendiri saja sudah lumayan (mahal), dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya (mobil) sudah hampir 6 tahun. Yah wajarlah," ucap Billy.

Merasa harta peninggalan Olga masih banyak, Billy mengaku tidak keberatan saat menjual mobil mewah milik kakaknya itu.

"Kan masih banyak kenang-kenangan almarhum. Mobil almarhum masih ada juga kok. Terus rumah almarhum masih ada juga. Masih banyak peninggalan-peninggalan almarhum. Bukan berarti jual itu (mobil) gimana-gimana," ucapnya.