Jumat, 09 Maret 2018 13:23

Terungkap, Ini Sosok Wanita Penyebab Retaknya Rumah Tangga Opick

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Opick (Ist).
Opick (Ist).

Hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga Opick menjadi faktor perceraiannya dengan Dian Rositaningrum. Hal tersebut dibenarkan pengacara Dian, Ina Rachma.

RAKYATKU.COM - Hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga Opick menjadi faktor perceraiannya dengan Dian Rositaningrum. Hal tersebut dibenarkan pengacara Dian, Ina Rachma.

Menurut Ina Rachma, sudah cukup lama Dian Rositaningrum menghadapi masalah rumah tangga. Dian pun sudah cukup bersabar. "Masalahnya sudah lama. Hanya saja klien saya sebagai istri terus berusaha mempertahankan pernikahannya," ujar Ina.

Masalah rumah tangga Opick berawal dari munculnya isu poligami. Pelantun lagu religi itu disebut sudah menikah lagi dengan backing vocalnya, Wulan. "Benar (poligami)," ucap Ina membenarkan.

Sebelum berpisah, Dian sudah mencoba jalan lain untuk mempertahankan rumah tangganya.Setelah beberapa lama, kesabaran Dian akhirnya berakhir. Dian menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Sudah ada. Bertahan dan memberi waktu Opick untuk menceraikan istri keduanya," kata Ina Rachman dilansir laman Detikcom, Jumat (9/3/2018).

Sayang permintaan Dian itu tak digubris pria yang sudah menjadi suaminya selama 15 tahun. Opick justru terlihat tidak menyukai permintaan Dian. "Tapi nggak cerai juga. Malah Opick terlihat nggak suka sama klien saya karena memaksa Opick untuk ceraikan Wulan," beber Ina.

Dian pun cenderung tak mau terlalu banyak bicara soal perceraiannya. Perempuan yang sudah dikaruniai 6 orang anak itu justru memohon doa yang terbaik untuk dirinya, Opick dan anak-anak.