Jumat, 09 Maret 2018 08:22

Pelakor Jadi Penyebab Opick Digugat Cerai Sang Istri?

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Opick (Ist).
Opick (Ist).

Vokalis Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan Opick sudah digugat cerai oleg sang istri, Dian Rositaningrum pada Senin, 5 Februari 2018 lalu.

RAKYATKU.COM - Vokalis Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan Opick sudah digugat cerai oleg sang istri, Dian Rositaningrum pada Senin, 5 Februari 2018 lalu.

Keretakan rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum sudah berhembus sejak Agustus 2017. Seiring waktu kabar adanya perpisahan itu tak lagi berhembus.

Namun kini nasib rumah tangga pri abernama asli, Aunur Rofiq Lil Firdaus, seperti sudah berada diujung tanduk. Sang istri diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap Opick.

Gugatan cerai itu membuat kabar adanya orang ketiga dalam percerian Dian dan Opick kembali berhembus. Dian disebut menggugat cerai pelantun 'Tombo ati' itu karena Opick telah menikah dengan wanita lain.

Ina Rahman, kuasa hukum Dian, akhirnya buka-bukaan perihal kabar tersebut. "Tanya Dian aja kalau gitu, saya jawabnya nanti," kata Ina.

Menurut Ina, proses peradilan cerai Dian dan Opick saat ini belum sampai pada agenda pembacaaan isi materi gugatan. Terikat ketentuan peradilan, Ina mengatakan belum bisa membeberkan alasan sebenarnya gugatan cerai Dian.

"Belum bisa jawab materi gugatan ya, karena belum masuk agenda pemeriksaan gugatan," jelasnya dilansir laman Dream, Jumat (9/3/2018).

Sementara itu, saat ditanya mengenai gugatan cerainya, Dian memilih untuk tak membahasnya. Ia hanya meminta agar dirinya, Opick dan anak-anaknya selalu diberikan yang terbaik.

"Doakan yang terbaik saja buat saya, Mas Opick dan anak-anak ya. Terima kasih perhatiannya," ujar Dian Rositaningrum.

Jika tidak ada sesuatu yang menghalangi, Dian Rositaningrum pun selalu berusaha untuk menghadiri setiap agenda persidangan yang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Alhamdulilah saya dan anak-sehat sehat walafiat. Insya Allah kalau tidak ada halangan hadir," ungkapnya.