Selasa, 06 Maret 2018 18:05

Sebelum Syahrini Singgah Berfoto di Jalan Tol, Ternyata Ini yang Terjadi Dalam MobilĀ 

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syahrini
Syahrini

Penyanyi Syahrini kembali bikin heboh. Wanita yang identik dengan jargon "cetar membahana" itu menjalani sesi pemotretan di jalan tol Surabaya. Padahal, biasanya ini dilakukan oleh orang yang pertama

RAKYATKU.COM - Penyanyi Syahrini kembali bikin heboh. Wanita yang identik dengan jargon "cetar membahana" itu menjalani sesi pemotretan di jalan tol Surabaya. Padahal, biasanya ini dilakukan oleh orang yang pertama kali melihat jalan tol.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu tentu saja bukan pertama kali melihat jalan tol. Jalan bebas hambatan di Surabaya itu juga memiliki keistimewaan dibandingkan jalan serupa di kota lain. Lalu, apa alasan wanita yang setiap menjomblo itu melakukan sesi foto di jalan tol?

Aksi Syahrini itu terungkap setelah dia mengunggah foto dirinya di Instagram. Kabarnya, dia sedang menuju Surabaya untuk mengisi sebuah acara ulang tahun dan lewat di jalan tol itu. Syahrini yang mengenakan pakaian serba hitam dengan style yang kece singgah sejenak.

"Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh ...Yaaaaa...Khaaaaannn ! tulis Syahrini sebagai keterangan foto tersebut, Senin (5/3/2018).

Alasan Syahrini menjalani pemotretan di jalan tol bikin penasaran. Maklum, dengan kekayaan yang dia miliki, Syahrini telah menunjungi hampir seluruh objek wisata menarik di dunia. Tentu saja, dia tak pernah lupa mengabadikan momen-momen indah tersebut.

Melalui Insta Story, terungkap alasan Syahrini menjalani sesi foto tersebut. Dalam perjalanan, sang fotografer yang ikut dalam rombongan menantang artis yang mempopulerkan jargon "sesuatu" itu untuk berfoto dengan latar belakang jalan tol. Syahrini memang belum pernah melakukannya.

Tantangan itu ternyata disanggupi Syahrini. "Photo Sesh Di Jalan ToL Surabaya ... WHY NOT?!?? yaaa.. Khaaaannn!" tulis Syahrini pada Insta Storynya.

Beberapa warganet yang melihat foto itu mengkritik aksi Syahrini. "Itu TOL neenngg...bukan melangkah manjah ente yg bakal di urusin...klo ntr ketabrak...msih manjaahh gaakk...?? yg bner aj laaahh...public figuuurr...@princessyahrini," tulis salah seorang warganet. 

"Foto di jln tol?? Bukannya di tol ga blh brhenti ya?? Blh berhenti aja kalo dlm keadaan urgent... Positif thinking aja mgkn mbl yg dinaikin incess lg bocor ban nya," timpal yang lain.