Selasa, 06 Maret 2018 09:38

Ini Kekhawatiran Elvy Sukaesih Bila Jenguk Dhawiya Zaida

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dhawiya Zaida dan Elvy Sukaesih
Dhawiya Zaida dan Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih belum menjenguk putrinya, Dhawiya Zaida yang mendekam di Rumah Tahanan Ditresnarkoba dalam kasus dugaan narkoba sejak 16 Februari 2018 lalu.

RAKYATKU.COM - Elvy Sukaesih belum menjenguk putrinya, Dhawiya Zaida yang mendekam di Rumah Tahanan Ditresnarkoba dalam kasus dugaan narkoba sejak 16 Februari 2018 lalu.

Padahal, Elvy Sukaesih telah mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Kedatangan Elvy saat itu adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pemenuhan panggilan pihak penyidik terkait kasus yang tengah menimpa Dhawiya.

“Aku kebetulan belum (jenguk) tuh, karena masih bingung. Aduh kira-kira pingsan nggak ya kalau ketemu,” ungkap Elvy Sukaesih dilansir Grid.ID, Senin (5/3/2018).

Sebagai seorang ibu, Elvy tetap ingin melihat kondisi anaknya itu secara langsung, namun ia masih belum mengetahui kapan rencana kunjungan itu terealisasikan.

Karena selama ini, ia mengaku hanya mendapatkan kabar dari kuasa hukum Dhawiya, Zackie Alatas yang sudah beberapa kali mengunjungi Dhawiya di Rutan.

"Belum tahu. Tapi pasti ada rencana," pungkas Elvy.