Sabtu, 03 Maret 2018 17:40

Selamat! Chicco Jerikho Resmi Menikah dengan Putri Marino

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selamat! Chicco Jerikho Resmi Menikah dengan Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menjadi suami istri. Pernikah tersebut digelar di Pulau Dewata, Bali, Sabtu (3/3/2018).

RAKYATKU.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menjadi pasanngan suami istri. Pernikahan keduanya digelar di Pulau Dewata, Bali, Sabtu (3/3/2018).

Kabar bahagia tersebut diketahui setelah diunggah akun @lambe_turah, Sabtu (3/3/2018). Dalam video yang diunggah, pernikahan Chicco dan Putri Marino digelar dalam sebuah ruangan.

Terlihat, Putri Marino masuk ke dalam gedung didampingi sang ayah, Francesco Marino. Dalam video tersebut juga, Chicco dan Putri Marino saling mengucapkan janji pernikahan.

"Ni Luh Putri, saya berjanji akan merawat kamu dengan penuh kasih sebagaimana layaknya seorang suami pada istrinya," kata Chicco.

Di video itu, Putri Marino menggunakan gaun putih. Sedangkan Chicoo mengenakan jas putih. Tampak, kerabat dan pihak keluarga kedua pasangan begitu bahagia.

Sontak, banyak netizen yang kaget bahkan ada yang tak percaya dengan video tersebut. Mengingat, Chicco dan Putri baru beberapa bulan lalu resmi berpacaran.