Rabu, 28 Februari 2018 23:00

Sahabuddin Pamer Kekompakan Salam 3 Jari dengan NA

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sahabuddin salam tiga jari bersama Nurdin Abdullah, Rabu (28/2/2018).
Sahabuddin salam tiga jari bersama Nurdin Abdullah, Rabu (28/2/2018).

Para elite partai politik pengusung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) menghadiri kampanye di Lapangan Sapabitoeng, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng, Rabu (28/2/20

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Para elite partai politik pengusung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) menghadiri kampanye di Lapangan Sapabitoeng, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng, Rabu (28/2/2018). Partai pengusung yang dimaksud, yakni PDIP, PAN, dan PKS.

Di Bantaeng, salah seorang kader PKS, yakni Sahabuddin ikut jadi kontestan pilkada. Dia mendampingi Ilham Azikin. Sahabuddin tampak dengan Nurdin Abdullah di Sapabitoeng. Keduanya kompak salam tiga jari yang merupakan nomor urut kedua kandidat ini.

Sahabuddin mengatakan, bahwa dirinya dan PKS tidak diragukan lagi dukungannya kepada Nurdin Abdullah. Berkat kerja keras NA sehingga Bantaeng dapat meraih kejayaannya seperti sekarang. "Saya dan PKS tidak perlu diragukan lagi dukunganya pada NA," tuturnya.

Baginya, Nurdin Abdullah terkenal dengan gaya kepemimpinannya yang jujur dan pekerja keras. "Buah dari kerja kerasnya inilah yang menjadikan Kabupaten Bantaeng meraih kejayaan sehingga terkenal di Sulsel bahkan sampai seluruh Indonesia," ungkapnya.

Selain Sahabuddin, sejumlah petinggi PKS Sulsel ikut hadir, antara lain Ariady Arsal, anggota DPRD Bantaeng Fraksi PKS Tompo, serta beberapa kader dari PAN dan PDIP.