Rabu, 28 Februari 2018 08:34

IlhamSAH Apresiasi Pemerintahan Nurdin Abdullah

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin (kanan) dan wakilnya Sahabuddin, menyapa warga Bantaeng yang ada di atas rumah.
Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin (kanan) dan wakilnya Sahabuddin, menyapa warga Bantaeng yang ada di atas rumah.

Ilham Azikin mengaku akan melanjutkan pembangunan yang dasarnya telah diletakkan bupati sebelumny, Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, memberikan apresiasi terhadap pemerintahan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah. Bagi dia, bupati bergelar Profesor ini telah meletakkan dasar pembangunan yang baik di Bantaeng. Bagi dia, infrastruktur yang dibangun Nurdin Abdullah cukup pesat.

"Kita wajib bersyukur, Nurdin Abdullah telah meletakkan dasar pembangunan yang kokoh. Infrastruktur yang ada telah dirasakan warga Bantaeng," ungkap Ilham saat melakukan kampanye di Kecamatan Sinoa.

Dia mengaku, pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) hadir di Bantaeng untuk memelihara dan menjaga apa yang sudah baik yang dibuat oleh Nurdin Abdullah. Apa yang telah ada tidak harus berhenti. Pemerintahan ke depan harus berlanjut dan lebih baik.

"Apa yang telah diletakkan. Apa yang telah dibuat harus dipelihara. Kami datang sebagai bagian dari proses pemerintahan yang berkelanjutan," jelas dia.

Dia menambahkan, ada banyak hal yang masih perlu dilanjutkan pemerintahan mendatang. Di antaranya, membangun kemandirian ekonomi. "Kalau jalanan sudah bagus, bangunan sudah baik, kami hadir untuk membuat warga Bantaeng mandiri secara ekonomi. Penciptaan lapangan kerja melalui bantuan modal usaha berbasis dusun/RW," jelasnya.

Ilham menyampaikan, pihaknya juga hadir dengan program yang pada dasarnya adalah hal yang berkelanjutan pada aspek pembangunan. Program itu mencakup seluruh aspek kebutuhan masyarakat Bantaeng. Salah satunya, program perbaikan lapangan untuk kegiatan kepemudaan.

Dengan program ini, kata Ilham, diharapkan bisa menambah kreativitas pemuda di Sinoa. Dia berharap, dengan fasilitas lapangan yang memadai, akan ada atlet level nasional sekelas Irfan Jaya dari Sinoa. Sekadar diketahui Irfan Jaya adalah putra asal Bantaeng yang membela Timnas sepak bola Indonesia.

"Kita berharap dengan adanya lapangan, setiap tahun akan ada prestasi sekelas Irfan Jaya lainnya," harapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati pendamping Ilham Azikin, Sahabuddin juga mengakui fondasi yang telah diletakkan Nurdin Abdullah. Dia menyebut telah mendampingi Nurdin Abdullah selama dua periode di parlemen. 

"Saya di parlemen dan di PKS saya telah mendampingi Nurdin Abdullah dua periode. Sekarang PKS melanjutkan pendampingan kepada Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel," kata dia.

Lebih lanjut, pembangunan selama dua periode itu telah membuat Bantaeng berkembang pesat. Meski demikian, pembangunan harus berlanjut lagi. "Saya dua periode mendampingi beliau. Saya tahu persis apa yang dibutuhkan warga Bantaeng," jelas dia.

Pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) melakukan kampanye di lima titik di Kecamatan Sinoa. Dalam kampanye itu, pengurus partai pengusung kompak hadir mengawal kampanye tersebut. Di antaranya ketua Demokrat Bantaeng, Muh Arasy Karaeng Aca, Ketua Bappilu Demokrat, Baharuddin, legislator Demokrat, Andi Alim Bachri L Tana, legislator Golkar, Hj Marwani, legislator PKS, Muhammad Ridwan dan bendahara Perindo, Dirga dan sejumlah fungasionaris Partai Gerindra.