Selasa, 27 Februari 2018 04:30

Benarkah Daging Kambing Tingkatkan Gairah Seks? Ini Faktanya

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Daging kambing
Daging kambing

Daging kambing dapat meningkatkan gairah seks, ini faktanya.

RAKYATKU.COM - Daging kambing sudah sejak lama dianggap mampu meningkatkan gairah seksual pada pria. Akibatnya, pria sering mengonsumsi daging kambing, yang diolah menjadi gulai atau sate sebelum berhubungan badan dengan pasangannya.

Benarkah daging kambing bisa membangkitkan gairah seksual pada pria? Apakah pengaruh daging kambing untuk membuat pria jadi "panas" ini nyata dan tidak berpengaruh pada kesehatan?

Daging kambing mengandung senyawa asam amino bernama L-arginin. Protein ini bekerja dengan melebarkan pembuluh darah pada tubuh. Pria yang mengonsumsi ini, akan memiliki peredaran yang lancar ke berbagai organ tubuh, termasuk area penis dan testis. Peredaran darah ini menyebabkan pria jadi mudah ereksi karena kadar testosteronnya tinggi.

Daging kambing juga mengandung protein, yang bermanfaat untuk pembentukan otot khususnya untuk pria yang sedang menjalani program pembesaran otot. Lebih lanjut, daging kambing juga mengandung lemak dan kolesterol yang bermanfaat. Bukan yang menyebabkan naiknya tekanan darah.

Selama ini, kita selalu menganggap daging kambing sebagai salah satu penyebab naiknya kolesterol pada tubuh. Sebenarnya, kolesterol pada kambing cukup kecil, bahkan di bawah daging ayam atau telur. Yang menyebabkan seseorang langsung kumat kolesterolnya, adalah cara memasak dari daging kambing itu sendiri.

Daging kambing yang dimasak menjadi gula penuh lemak, tentu lebih berbahaya ketimbang dimasak menjadi sup yang tidak bersantan. Lebih lanjut, penggunaan lemak jenuh saat memasak, membuat daging kambing jadi tidak sehat, dan kalau terus dikonsumsi bisa mengganggu kesehatan.

Kalau Anda ingin mengonsumsi daging kambing, tidak perlu takut. Konsumsi secara cukup, jangan berlebihan. Lebih lanjut, apakah daging kambing meningkatkan gairah seksual pada pria, jawabannya ya meski tidak langsung membuat libido meningkat, dan performa pria jadi lebih baik.