Minggu, 18 Februari 2018 15:17

Solid 45 Universitas Bosowa All out Untuk Pasangan DIAmi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
komuitas alumi solid 45 unibs bertandag ke kediaman Danny Pomanto jl amirullah, sabtu, 17 feb 2018.
komuitas alumi solid 45 unibs bertandag ke kediaman Danny Pomanto jl amirullah, sabtu, 17 feb 2018.

Bentuk komitmen atas dukungannya pada Pilwakot Makassar juni 2018 mendatang, alumni Universitas Bosowa 45 bertandang kerumah incumbent Danny Pomanto, dijalan Amirullah Makassar, Sabtu malam,  (17/2/20

RAKYATKU. COM, MAKASSAR-Bentuk komitmen atas dukungannya pada Pilwakot Makassar juni 2018 mendatang, alumni Universitas Bosowa 45 bertandang kerumah incumbent Danny Pomanto, dijalan Amirullah Makassar, Sabtu malam,  (17/2/2018).

Tidak memilih Appi – Cicu para Alumni Universitas Bosowa 45 tentu sangat beralasan, kemudian para Alumni Universitas Bosowa 45 ini kemudiam melabuhkan pilihannya kepada pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari ( DIAmi)  dengan alasan berbagai prestasi yang telah ditorehkan oleh Danny Pomanto untuk Kota Makassar. Kemudian alumni Universitas Bosowa 45 juga memiliki visi dan misi yang sama dengan pasangan DIAmi.

Atas alasan tersebut para alumni Unibos ini membentuk komunitas dengan nama Solid 45 Unibos For DIAmi. 

“Adanya kesamaan visi dan misi mewujudkan kampus Unibos 45 berkelas dunia adalah alasan bagi Solid 45 untuk mendukung DIAmi pada Pilwalkot 2018. ya, ini pesta demokrasi mesti memilih diantara yang terbaik dan bagi Solid 45 pasangan DIAmi – lah yang terbaik”, beber Halim selaku Ketua Solid 45 dan H110 Community melalui pesan singkat, Minggu (18/2/18).

Alasan memilih DIAmi, sebagai wujud partisipasi alumni guna mensukseskan pesta demokrasi. meski menyandang alumni Unibos 45, namun bagi Solid 45 pilihan untuk DIAmi adalah pilihan bijak dan rasional.

 

Diyakini, dengan torehan sejumlah prestasi yang diperoleh oleh Danny Pomanto selaku arsitek kota anging mammiri merupakan kerja nyata beliau memimpin kota ini dalam mewujudkan Kota Dunia.

Salah satu bentuk komitmen dukungan pada DIAmi, Solid 45 membentuk barisan perlawanan rakyat di 15 kecamatan dan 153 kelurahan yang dibagi menjadi 5 Menara Induk yaitu Menara 45 Jalan Kancil Utara, Menara Hotel Diamond di Kecamatan Panakukang, Menara Hotel Astra di Kecamatan Makassar, Menara Hotel Bahagia di Kecamatan Wajo, dan Menara Hotel Crown Inn di K6ecamatan Bontoala. 

Sponsored by advertnative