Rabu, 14 Februari 2018 23:59

Imlek, Singgasana Manjakan Tamu dengan Tiga Layanan Spesial

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Imlek, Singgasana Manjakan Tamu dengan Tiga Layanan Spesial

Hotel Singgasana Makassar memghadirkan nuansa imlek dengan mempertahankan kesan legend dan antik.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Hotel Singgasana Makassar memghadirkan nuansa imlek dengan mempertahankan kesan legend dan antik.

"Kita prioritaskan untuk nuansa Chinese, tetapi tetap mempertahankan kesan legend dari Singgasana dengan mempertahankan unik dan antik," ujar Director of Sales and Marketing Singgasana Hotel, I Gede Putu Apriantha, Rabu (14/2/2018).

Ia menambahkan, untuk perayaan Imlek, pihaknya menawarkan promo menarik, yakni paket makan malam Rp90.000 nett per pack, dan promo kamar Rp490.000 nett per malam untuk dua orang.

Selain itu, para pengunjung Singgasana juga akan dimanjakan dengan lagu-lagu Mandarin. Saat ini, dekorasi ala mandarin telah menghiasi lobi hotel.

"Tahun ini kami belum menghadirkan barongsai, sebagai salah satu ciri khas Imlek. Tetapi kami hadirkan entertain lagu-lagu Mandarin bagi pengunjung," jelasnya.

 

Ia berharap dengan promo ini pengunjung akan semakin meningkat dibanding tahun sebelumnya. Pihaknya menargetkan hingga 100 kamar terjual. Hingga saat ini tercatat sudah 20 orang melakukan reservasi untuk perayaan tahun baru China.